Awalnya Merugi, Ini Rahasia Teuku Wisnu Sukses Berbisnis

Pesinetron Teuku Wisnu menghadiri konferensi Jakarta Halal Things 2019 yang digelar oleh Scarf Media bersama Samara Live di Senayan City.

Awalnya Merugi, Ini Rahasia Teuku Wisnu Sukses Berbisnis
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Pesinetron Teuku Wisnu (kiri) turut serta dalam uji coba jalur sepeda fase kedua bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sekira pukul 07.20 WIB Sabtu (12/10/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pesinetron Teuku Wisnu menghadiri konferensi Jakarta Halal Things 2019 yang digelar oleh Scarf Media bersama Samara Live di Senayan City, Jakarta Pusat.

Lama tak terlihat di layar kaca, suami Shireen Sungkar ini kini tengah sibuk dalam menjalankan bisnisnya. Yap, setelah sukses dari dunia hiburan, Wisnu jatuh hati pada dunia bisnis.

Ia pun mendirikan beberapa outlet di bidang kuliner yang kini sudah mulai tersebar di berbagai daerah.

"Ketika saya masuk ke dunia bisnis pertama kali, terus terang saya buta sekali. Papa Mama saya pernah bikin usaha juga, tapi rugi trus. Usaha di alun-alun seperti buka kedai minuman-minuman, temen-temen pada dateng, lalu 'ah udahlah, temen ini' akhirnya gak dibayar. Papa saya bilang ya gapapa lah. tapi ini kan kalau kita bicara bisnis bukan gitu caranya. Nah dari sini saya sadar bahwa ilmu itu penting," kata Wisnu dalam konferensi di Jakarta Halal Things 2019, Minggu (8/12/2019).

Wisnu bercerita, pertama kali berbisnis ia mendirikan sebuah outlet makanan khas Jepang, yakni Sushi bersama beberapa temannya saat masih menjalankan syuting sinetron beberapa tahun yang lalu.

Tak berbekal pengalaman dan pengetahuan yang cukup, ia pun merasa tak puas dengan apa yang dijalaninya saat itu.

Ia pun memutuskan untuk mencari pengetahuan yang cukup di dunia bisnis.

Hingga pada akhirnya memutuskan untuk membuka gerai busana muslim bersama sang istri, Shireen Sunkar juga kakak iparnya, Zaskia Sungkar.

"Bisnis pertama saya ketika hijrah itu busana muslim, fesyen, busana muslim itu sama Kia, Shireen, Irwan, itu bener-bener dari bawah. Kita cari bahannya di Tanah Abang. Maksudnya betul-betul ngerasain dari bawah, cari bahannya sendiri segala macem, alhamdulillah setelah Gerai Hawa ini lambat laun akhirnya ada usaha lagi," kata Wisnu.

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved