Penasaran Lekuk Tubuh, Janda 31 Tahun Bikin Video Syur Hingga Gegerkan Warga Sumenep

Terdorong rasa penasaran, seorang janda berinisial ZA di Sumenep, Madura, diam-diam membuat video yang menyorot lekuk tubuhnya.

Penasaran Lekuk Tubuh, Janda 31 Tahun Bikin Video Syur Hingga Gegerkan Warga Sumenep
kompas.com/m wismabrata
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNJAKARTA.COM, MADURA - SUMENEP - Terdorong rasa penasaran, seorang janda berinisial ZA di Sumenep, Madura, diam-diam membuat video yang menyorot lekuk tubuhnya.

Bermodalkan ponsel buatan China warna merah muda, ZA menanggalkan seluruh pakaian yang menempel di tubuh lalu mulai merekam di kamar rumahnya.

Video yang ia buat pada Oktober 2019 pukul 13.00 WIB itu semula hanya untuk konsumsi pribadi, tapi belakangan malah tersebar dan menjadi konsumsi publik.

Sejak itu, warga Sumenep geger hingga mengundang polisi datang dan menangkap ZA di rumahnya pada Sabtu (7/12/2019) pukul 02.00 WIB.

Warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, ini ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Polres Sumenep.

"Tersangka iseng ingin melihat bentuk tubuhnya sendiri, dengan cara membuat video," ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Senin (9/12/2019).

Lika-liku Siska Waria Asal Surabaya: Hidup Menggelandang, Masuk Dunia Malam di Negeri Jiran

Menurut Widiarti, pihaknya lebih dulu menyelidiki viralnya video janda ZA tanpa sehelai kain pun.

Anggota Unit Resmob Polres Sumenep pada Jumat (6/12/2019) sekira pukul 13.00 WIB menyelidiki video syur yang beredar tersebut.

"Kami mendapat informasi bahwa pemeran dalam video telanjang tersebut bernama inisial ZA ini," ucap Widiarti dalam artikel berjudul: Video Telanjang Janda Madura ini Tersebar, Polisi Bergerak dan Selidiki Kasus, Amankan Barang Bukti.

"Setelah dilakukan penyeledikan dan anggota kami mengamankannya untuk proses penyelidikan lebih lanjut," Widiarti menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved