Volume+ Jadi Terobosan Teknik Sambung Rambut Terbaru dari Jepang Tanpa Bahan Kimia

Memiliki rambut tebal dan indah impian semua orang, namun penipisan dan rontok menjadi masalah yang kerap terjadi. Jangan khawatir, ini solusinya.

Volume+ Jadi Terobosan Teknik Sambung Rambut Terbaru dari Jepang Tanpa Bahan Kimia
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Seorang hair designer sedang memperagakan teknik volume+, yaitu teknik sambung rambut asal Jepang tanpa menggunakan lem atau bahan kimia lainnya, Senin (9/12/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Memiliki rambut tebal dan indah impian semua orang, namun penipisan dan rontok menjadi masalah yang kerap terjadi.

Sebuah perusahaan di bidang penataan rambut dan kecantikan One Piece by Hisato asal Jepang membuat terobosan baru untuk memberikan efek lebih tebal pada rambut tanpa bahan kimia.

Teknik tersebut dinamai Volume+, yaitu teknik sambung yang diklaim lebih natural dan tidak menyebabkan rambut asli menjadi rusak.

"Berbeda dari hair extension biasanya, teknik ini tidak memerlukan lem atau heat untuk menyambungkan rambut," kata Hisato Suzuki selaku International Director atau Hair Designer and Instructor for One Piece Gold by Hisato di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Menurut Hisato, teknik Volume+ merupakan teknik menyambung rambut tanpa menggunakan lem atau perekat lainnya yang bisa merusak rambut.

Dengan teknik ini, rambut asli akan disambungkan dengan rambut sintesis melalui sebuah ikat simpul.

Cara ini dinilai sangat fleksible sehingga rambut bisa disisir, atau diikat seperti rambut pada umumnya tanpa merusak simpul tersebut.

"Selama sembilan tahun di Indonesia, tipikal masalah rambut yang paling sering saya temui kebanyakan adalah kerontokan rambut dan problem pada kulit kepala."

"Jadi saya yakin, treatment volume+ ini sangat cocok sebagai salah satu solusi untuk mereka yang ingin memiliki rambut tebal dan indah, terutama untuk mengatasi kerontokan parah pada wanita setelah melahirkan," kata dia.

Meski masyarakat Indonesia memiliki berbagai jenis rambut dengan tipe yang berbeda, Hisato mengatakan Volume+ ini bisa diaplikasikan ke berbagai tipe rambut.

Mulai dari rambut lurus, hingga ikal dan bergelombang.

Treatment ini bisa ditemui di seluruh outlet One Piece yang kini sudah ada di Kemang, Kelapa Gading, Central Park, dan The Pakubowono Residence.

Untuk harga mulai dibanderol Rp 1 juta sesuai jumlah helai yang dibutuhkan.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved