BWF World Tour Finals 2019

Besok BWF World Tour Finals 2019 Dimulai: Ini Jadwal Wakil Indonesia yang Bertanding

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berhadapan dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Besok BWF World Tour Finals 2019 Dimulai: Ini Jadwal Wakil Indonesia yang Bertanding
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevi Sanjaya Sukamuljo ketika bermain pada laga semifinal China Open 2019 Sabtu (21/9/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Tujuh wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, pada hari pertama, Rabu (11/12/2019).

Indonesia mengirim tujuh wakil untuk empat kategori; tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran dalam turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Anthony Sinisuka Ginting berpeluang menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Pemain tunggal putra Indonesia tersebut akan turun pada laga pertama Grup B melawan juara Indonesia Open 2019, Chou Tien Chen.

Laga Anthony kontra Chou akan digelar di Lapangan 1 Tianhe Gymansium. Setelah duel Anthony vs Chou berakhir, ada partai dari nomor ganda putra Grup A.

Pasangan andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berhadapan dengan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Masih dari daftar pertandingan di lapangan utama, Jonatan Christie bakal melakoni laga melawan Anders Antonsen (Denmark).

Empat wakil Indonesia tersisa akan bertarung di Lapangan 2.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi pemain Indonesia pertama di Lapangan 2.

Rangkaian pertandingan BWF World Tour Finals 2019 di Lapangan 2 kemudian dilanjutkan dengan derbi Indonesia dari ganda campuran Grup B.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved