BWF World Tour Finals 2019

BWF World Tour Finals 2019: Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Wakil Malaysia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangi laga kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang menjadi lawan perdana mereka

BWF World Tour Finals 2019: Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Wakil Malaysia
Kompas/Fabrice Coffrini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.(FABRICE COFFRINI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, GUANGZHOU- Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengatakan bahwa bermain fokus menjadi kunci mereka meraih kemenangan perdana pada turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangi laga kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang menjadi lawan perdana mereka pada Grup B.

Duet berjulukan The Daddies itu menang dengan skor 21-19, 21-16 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).

Pertandingan tersebut memang berjalan relatif mudah bagi Ahsan/Hendra, terutama pada gim pertama.

Alhasil, dalam tempo 27 menit, Ahsan/Hendra pun mengatasi perlawanan Chia/Soh.

"Alhamdulillah, (pertandingan hari ini) tidak ada kendala. Mungkin dari kami saja yang harus bermain lebih lepas lagi pada pertandingan berikutnya," tutur Ahsan, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, saya lihat permainan lawan sudah mulai in, mereka juga sudah mulai menekan kami. Namun, alhamdulillah bisa kami atasi. Pokoknya fokus gimana caranya kami harus menang," kata Ahsan.

Pada laga kedua yang dijadwalkan berlangsung esok hari, Kamis (12/12/2019), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjumpai Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Duel mendatang merupakan pertemuan kedua bagi Ahsan/Hendra dan Lu/Yang.

Pada pertemuan pertama yang terjadi pada babak kedua India Open 2018, Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan Lu/Yang dengan skor cukup telak, 21-15, 21-10.

Indonesia punya dua wakil ganda putra pada BWF World Tour Finals 2019.

Borneo FC Vs Persib Bandung Sore Ini: Kick Off 17.45 WIB, Ini Link Live Streaming

Ikuti Program Garuda Select, Bagus Kahfi Rasakan Perubahan Besar Saat Bermain di Lapangan

Kapolres dan Wakil Wali Kota Tangerang Bakar Ganja Bersama di Polres

Selain The Daddies, pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berlaga.

Mereka berada di Grup A bersama wakil tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen, serta dua ganda Jepang yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: BWF World Tour Finals 2019 - Bermain Fokus Jadi Kunci The Daddies Raih Kemenangan Perdana

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved