Breaking News:

KPAD Kota Bekasi Panggil SMP Islam Al-Azhar Summarecon Terkait Kasus Dugaan Bullying

KPAD memanggil pihak SMP Islam Al-Azhar 31 Summarecon Bekasi terkait laporan dugaan bullying siswa berinisial P (13), Rabu (11/12/2019).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Ketua dan Komisioner KPAD Kota Bekasi bersama perwakilan dari SMP Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi di kantor KPAD, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Rabu, (11/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) memanggil pihak SMP Islam Al-Azhar 31 Summarecon Bekasi terkait laporan dugaan bullying siswa berinisial P (13), Rabu (11/12/2019).

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah perwakilan sekolah kurang lebih berjumlah lima orang datang memenuhi panggilan ke kantor KPAD di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ketua KPAD Kota Bekasi, Aris Setiawan mengatakan pemanggilan pertama ini sebagai bentuk klarifikasi atas laporan yang diterima pihaknya dari orangtua siswa P, Fitriyasah (45)

"Kita sudah lakukan pemanggilan dan klarifikasi, tadi sudah disampaikan dari pihak sekolah terkait aduan yang masuk ke kami," kata Aris kepada TribunJakarta.com.

Hasil klarifikasi ini masih akan terus didalami.

Aris menegaskan terdapat dua keterangan yang saling bersaling membantah perihal dugaan bullying yang diduga menimpa siswa P.

"Kita akan observasi hasil klarifikasi, Kami akan perdalam lagi termasuk dengan pihak terkait, dari orangtua juga kita akan panggil lagi," tegas dia.

Langkah lain yang bakal dilakukan KPAD dalam menangani kasus ini ialah, melakukan kunjungan langsung ke SMP Islam Al-Azhar Summarecon.

"Kita akan visit (kunjungan) cuma waktunya belum tahu kapan karena tadi dari pihak sekolah mereka juga perlu persipan," kata Aris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved