Timnas

Pilih Mana Shin Tae-yong atau Luis Milla? PSSI Segera Umumkan Pelatih Baru Timnas Indonesia

Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) sudah menjatuhkan pilihan kepada sosok pelatih baru yang akan menakhodai Timnas Indonesia.

Pilih Mana Shin Tae-yong atau Luis Milla? PSSI Segera Umumkan Pelatih Baru Timnas Indonesia
ISTIMEWA/Kolase Instagram @theafchub dan @luismillacoach
Kolase foto Shin Tae-yong (kiri) dan Luis Milla (kanan) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) sudah menjatuhkan pilihan kepada sosok pelatih baru yang akan menakhodai Timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI sudah mempunyai dua kandidat kuat yang akan menjadi pelatih Timnas Indonesia yakni Luis Milla asal Spanyol dan Shin Tae-yong asal Korea Selatan.

Kedua nama calon pelatih Timnas Indonesia itu sudah bertemu dan memaparkan programnya kepada petinggi PSSI.

Kabar terbaru, PSSI sudah mempunyai nama kuat yang akan diumumkan untuk menjadi pelatih skuat Garuda.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menjelaskan pihaknya lebih condong menyukai sosok Shin Tae-yong karena berani menjanjikan prestasi bagus kepada Timnas Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menilai kandidat lainnya yakni Luis Milla tidak berani menjanjikan penampilan bagus kepada skuat Garuda.

"Dari hasil kemarin kan Luis Milla tidak bisa menjanjikan untuk bisa tampil beberapa pertandingan ke depan lebih baik. Itu dari penilaian exco semua yang ada," ucap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iwan Bule menuturkan, pihaknya akan melakukan pertemuan lanjutan dengan para anggota Exco membahas masalah pelatih baru Timnas Indonesia.

Agenda rapat tersebut akan membahas sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved