Timnas

Tiba di Tanah Air Malam Ini, Pemain Timnas U-23 Indonesia Tetap Dijanjikan Bonus

Meski tidak mendapatkan medali emas Sea Games 2019, para pemain tetap mendapatkan guyuran bonus dari beberapa pihak.

Tiba di Tanah Air Malam Ini, Pemain Timnas U-23 Indonesia Tetap Dijanjikan Bonus
PSSI
3 pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, Evan Dimas, dan Sani Rizky saat merayakan gol ke gawang Myanmar di Sea Games 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia harus puas mendapatkan medali perak cabang olahraga sepak bola Sea Games 2019 di Filipina.

Tim asuhan Indra Sjafri itu gagal mendapatkan medali emas setelah dipermalukan Vietnam di partai puncak dengan skor 3-0 di Rizal Memorial Stadium, Filipina, Selasa (10/12/2019) kemarin.

Kegagalan tersebut membuat Indonesia harus kembali berpuasa gelar mendapatkan medali emas setelah sebelumnya terakhir didapat pada tahun 1991 silam.

Perjuangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di ajang Sea Games 2019 tetap mendapatkan apresiasi besar dari seluruh publik pecinta sepak bola Indonesia.

Sebab, para pemain Timnas U-23 Indonesia telah menunjukan semangat juang yang tinggi dan kerja keras luar biasa saat berlaga di ajang bergengsi dua tahunan tersebut.

Meski tidak mendapatkan medali emas Sea Games 2019, para pemain tetap mendapatkan guyuran bonus dari beberapa pihak.

Satu diantaranya adalah bonus yang diberikan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Lebih lanjut, para pemain Timnas U-23 Indonesia direncanakan kembali pulang ke Tanah Air pada Rabu (11/12/2019) tengah malam atau tepatnya Kamis (12/12/2019) dinihari WIB.

Menurut informasi yang didapat, para pemain Timnas U-23 Indonesia akan kembali dari Filipina dengan menggunakan pesawat Philippine Airline dengan nomor penerbangan PR 535.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved