BWF World Tour Finals 2019

BWF World Tour Finals 2019: Menang Lawan Chen Long, Anthony Ginting Jaga Peluang Lolos Penyisihan

Dengan hasil tersebut Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjaga peluangnya untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

BWF World Tour Finals 2019: Menang Lawan Chen Long, Anthony Ginting Jaga Peluang Lolos Penyisihan
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, saat menjalani laga melawan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) pada babak pertama Hong Kong Terbuka 2017 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (23/11/2017). Anthony kalah 21-18, 11-21, 16-21. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil meraih kemenangan pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Setelah kalah pada laga pertama saat melawan Chou Tien Chen (Taiwan),  Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan wakil tuan rumah, Chen Long pada laga kedua Grup B.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019), Anthony Sinisuka Ginting menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-11.

Dengan hasil tersebut Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjaga peluangnya untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Jalannya pertandingan

Anthony Sinisuka Ginting langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah nettingnya gagal dikembalikan oleh Chen Long.

Smash keras dari Anthony Sinisuka Ginting yang hanya membentur net membuat Chen Long berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Kedudukan bertambah untuk Anthony Sinisuka Ginting setelah berhasil melakukan pergerakan yang mampu mengecoh Chen Long.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menutup interval pertama dengan unggul 11-4 atas Chen Long.

Selepas jeda, wakil Indonesia itu kembali menambah keunggulannya setelah pukulan yang dilesakkan Chen Long hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved