Garuda Select Permalukan Cheltenham 3-1, Meski Pemain Lawan Lakukan Aksi Tak Terpuji

Para pemain Garuda Select angkatan kedua berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan saat menjalani pertandingan uji coba di Inggris.

Garuda Select Permalukan Cheltenham 3-1, Meski Pemain Lawan Lakukan Aksi Tak Terpuji
ISTIMEWA
Tim Garuda Select angkatan kedua berfoto bersama sebelum menghadapi Cheltenham di Lapangan Birmingham FA, Inggris, Rabu (11/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain Garuda Select angkatan kedua berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan saat menjalani pertandingan uji coba di Inggris.

Tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker itu berhasil mempermalukan Cheltenham U-18 dengan skor telak 3-1 di Lapangan Birmingham FA, Inggris, Rabu (11/12/2019) waktu setempat.

Kemenangan telak atas Cheltenham U-18 tak lepas dari kehadiran lima pemain Garuda Select angkatan pertama di dalam tim.

Lima pemain Garuda Select angkatan pertama mampu memberikan efek positif terhadap permainan Rafli Asrul dan kawan-kawan di atas lapangan.

Kelima pemain tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

Di laga tersebut, perbedaan postur tubuh tidak mempengaruhi semangat juang para pemain Garuda Select berduel dengan pemain Cheltenham di atas lapangan.

Subhan Fajri, Edgard Amping, dan Rafli Asrul yang berpostur mungil tetap berani beradu fisik dengan Cheltenham U-18.

Hasilnya ketika pertandingan memasuki menit ke-32, Rafli Asrul menerima umpan sodoran dari Bagus Kahfi yang kemudian diteruskan ke gawang Freddie Lapworth.

Garuda Select sempat kecolongan lewat gol Callum Ebanks yang menerima umpan silang pada menit ke-73.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved