Yuk Abadikan Momen Liburan Akhir Tahunmu di Destinasi Pilihan

David Soong, selaku CEO & Founder SweetEscape mengungkapka liburan akhir tahun adalah momen berharga yang tidak boleh dilewatkan.

Yuk Abadikan Momen Liburan Akhir Tahunmu di Destinasi Pilihan
Dok.SweetEscape
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Belanda 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang momen akhir tahun 2019, SweetEscape luncurkan kampanye giveaway #JingleMyHoliday dan memberikan penyempurnaan platform untuk abadikan momen liburanmu. 

David Soong, selaku CEO & Founder SweetEscape mengungkapka liburan akhir tahun adalah momen berharga yang tidak boleh dilewatkan.

“Begitu banyak momen yang telah di lalui selama 1 tahun terakhir. Di penghujung akhir tahun ini, kami ingin memastikan Anda dan keluarga memiliki kenangan indah untuk di ingat sepanjang waktu dengan layanan fotografi terbaik melalui kampanye #JingleMyHoliday," jelas David Soong

SweetEscape memiliki misi untuk mengabadikan setiap momen liburan masyarakat lewat kampanye giveaway #JingleMyHoliday di Instagram @sweet.escape.

Selain meramaikan momen libur akhir tahun lewat kampanye giveaway di social media, SweetEscape turut mengakomodir tingginya jumlah pemesanan sesi foto saat high season melalui penyempurnaan website dan aplikasi serta memberikan penyesuaian harga mulai dari Rp 700,000 per jam untuk beberapa tujuan wisata populer diantaranya; Jakarta, Tokyo, Bali, Paris, New York, Kyoto, London, Los Angeles, Seoul, Melbourne, Sydney, dsb.

Rasa Es Krim Ini Jadi Terfavorit di Tahun 2019, Pernah Coba?

Kini pengguna platform SweetEscape dapat melihat beragam konten dan inspirasi foto di setiap halaman kota yang akan dituju, lengkap dengan pilihan spot foto serta galeri pose bahagia dari pasangan, keluarga maupun sesi foto personal.

Penyempurnaan tersebut juga memberikan perkiraan biaya dengan mata uang lokal.

Untuk melayani pasar global, SweetEscape menampilkan biaya layanan dalam mata uang USD.

Namun kini pengguna dapat melihat perkiraan biaya dalam Rupiah dari layanan 1 jam atau 2 jam sesi foto SweetEscape.

“Harapan kami dengan harga yang terjangkau dan penyempurnaan platform SweetEscape, kami dapat menangkap semua kenangan indah Anda dan keluarga di momen libur akhir tahun.  Mari nikmati momen berharga bersama keluarga dan orang terkasih dan simpan kenangan tersebut untuk di ingat sepanjang waktu," imbuh David.

SweetEscape menyediakan platform untuk menangani 80% alur kerja dan pasca-produksi dari fotografer.

14 Waktu Mustajab untuk Berdoa: Saat Hujan Turun hingga Minum Air Zam-zam Lebih Cepat Dikabulkan

Dengan fleksibilitas dari layanan SweetEscape, siapa pun tidak perlu khawatir apabila memerlukan jasa fotografi di mana saja dan kapan saja.

Nikmati promo libur akhir tahun melalui laman https://www.sweetescape.com/jingledeals dan aplikasi SweetEscape yang dapat di unduh melalui AppStore dan Google PlayStore.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved