Teror Ular Kobra

Aisyah Teriak Saksikan Ular Kobra Naik Tangga di Tempat Kerjanya di Depok

Curiga dengan bunyi tak wajar dari tumpukan plastik di tempat kerjanya, Aisyah memberanikan diri untuk mencari sumber suara tersebut.

Aisyah Teriak Saksikan Ular Kobra Naik Tangga di Tempat Kerjanya di Depok
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Petugas Damkar Depok mengevakuasi ular kobra yang masuk ke dalam tempat jahit di Jalan Kolintang, Sukmajaya, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJkaarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Curiga dengan bunyi tak wajar dari tumpukan plastik di tempat kerjanya, Aisyah memberanikan diri untuk mencari sumber suara tersebut.

Kecurigaannya pun terbayarkan, sesosok ular kobra berwarna hitam legam berdiri di hadapannya seakan terganggu dengan kehadiran Aisyah.

Aisyah sendiri adalah satu dari sejumlah pegawai di tempat jahit yang berlokasi di Jalan Kolintang, Sukmajaya, Kota Depok.

“Saya Lagi ngambil sesuatu terus bunyi kresek-kresek gitu, saya ke belakang, nggak bunyi lagi, terus saya balik bunyi lagi, pas kesitu kepalanya (ular) nongol liatin aku,” kata Aisyah di lokasi, Jumat 13/12/2019).

Lanjut Aisyah, seketika itu juga dirinya langsung lari menyelamatkan diri, sementara ular tersebut pun juga melarikan diri.

“Saya teriak astaghfirullah sambil kabur, ularnya juga kabur. Ularnya kabur ke atas naik tangga,” bebernya.

BWF World Tour Finals 2019 Live di TVRI: Jalan Terjal Jonatan Christie Vs Kento, Live Streaming

Cabuli Balita saat Tertidur Pulas, Buruh di Kupang Berdalih Silaturahmi Berujung ke Kamar Korban

Sementara itu, Merdi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok yang terjun ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut mengatakan bahwa diduga ular tersebut telah melarikan diri keluar dari dalam rumah tersebut.

“Sudah kami sisir dan juga tidak ditemukan, kemungkinan sudah keluar mengingat belakang rumah ini kebun dan juga kuburan ya,” katanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved