Persija Jakarta

Jakmania Kritik Performa Persija Jakarta, Fitra Ridwan Pilih Fokus ke Sisa Pertandingan Liga 1 2019

Dua kali kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019 membuat para pendukung setianya yakni The Jakmania geram.

Jakmania Kritik Performa Persija Jakarta, Fitra Ridwan Pilih Fokus ke Sisa Pertandingan Liga 1 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares bersama Fitra Ridwan saat menghadiri jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Dua kali kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019 membuat para pendukung setianya yakni The Jakmania geram.

Skuat Macan Kemayoran harus takluk secara dua kali berturut-turut saat menjalani pertandingan tandang ke markas Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung.

Gawang Persija Jakarta harus kebobolan sebanyak lima kali yakni oleh Bhayangkara FC tiga gol dan Perseru Badak Lampung dua gol.

Kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta membuat para suporter The Jakmania menyuarakan ketidakpuasan terhadap performa tim kebanggaannya.

Jadwal Live Streaming Persija Jakarta Vs Madura United Liga 1 2019, Prediksi Susunan Pemainnya

Live Streaming PSIS Semarang Vs Semen Padang Petang Ini, Asa Terakhir Tim Tamu Bertahan di Liga 1

Bek Madura United Jaimerson Xavier Siap Beri Mimpi Buruk Persija Jakarta di Pekan Ke-32 Liga 1 2019

Persija Jakarta Terancam Degradasi, Edson Tavares Pastikan Timnya Miliki Peluang Bertahan di Liga 1

Berbagai upaya disuarakan para anggota The Jakmania, salah satunya dengan membanjiri kolom komentar di akun sosial media klub dan pemain Persija Jakarta.

Hal tersebut dilakukan para The Jakmania karena tidak ingin melihat performa Persija Jakarta terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Terlebih, saat ini tim asuhan Edson Tavares itu hanya terpaut lima poin dan berada satu strip di atas tiga tim lainnya yang berada di zona degradasi.

Menanggapi ketidakpuasan dari suporter The Jakmania, gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan tidak terlalu memikirkan adanya tuntutan tersebut.

Para pemain Persija Jakarta saat ini lebih memilih fokus ke tiga pertandingan yang akan dihadapi di akhir musim Liga 1 2019.

"Ya, untuk seluruh pemain kita pasti hanya fokus untuk pertandingan (tidak memikirkan kritik suporter). Semua tahu pasti situasinya berat sekarang, tapi kita yakin bisa keluar dari situasi ini," kata Fitra Ridwan saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Persija Jakarta masih menyisakan tiga pertandingan di Liga 1 2019 menghadapi Madura United (13/12/2019), Persebaya Surabaya (17/12/2019), dan Kalteng Putra (22/12/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved