Persija Jakarta

Persija Vs Madura United LIVE di Indosiar: Harus Menang Agar Lolos Degradasi, Live Streaming

Dalam laga malam nanti, Persija harus bisa menang agar aman dari kejaran dua tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Persija Vs Madura United LIVE di Indosiar: Harus Menang Agar Lolos Degradasi, Live Streaming
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persija Jakarta melakukan official training jelang lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-32 Liga 1 2019, Madura United, link live streaming dapat diakses melalui artikel ini.

Persija akan meladeni perlawanan Madura United di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (13/12/2019).

Dalam laga malam nanti, Persija harus bisa menang agar aman dari kejaran dua tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Pasalnya, Persija masih dalam ancaman degradasi akibat selisih dengan tim teratas di zona merah tersebut hanya berjarak lima poin.

Jika tim berjulukan Macan Kemayoran ini bisa meraih tiga poin dari Madura United, maka dipastikan Persija dapat tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Sekaligus memupuskan harapan dua tim tersisa yang akan dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Jika tidak, maka tim asuhan Edson Tavares ini masih harus berjuang pada pekan-pekan berikutnya.

Untuk itu, pelatih Persija Edson Tavares, tentu sudah mempersiapkan strategi tim untuk bisa bangkit dan terhindar dari zona degradasi.

Sayangnya, rencana tersebut harus sedikit terhambat setelah dua pilar andalannya, Xandao dan Fachrudin Aryanto harus absen.

Meski begitu, Tavares tetap berharap pertandingan berjalan lancar sesuai dengan apa yang ia inginkan dan Persija bisa bangkit.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved