Gabung Garuda Select, Fajar Fatur Rachman Kaget Cuaca Dingin di Inggris

Fajar Fatur Rachman menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan bergabung mengikuti program Garuda Select sebanyak dua kali.

Gabung Garuda Select, Fajar Fatur Rachman Kaget Cuaca Dingin di Inggris
Istimewa
Pemain Garuda Select, Fajar Fatur Rachman saat berhadapan dengan pemain Cheltenham Town di Lapangan Birmingham, Inggris. (Istimewa). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Fajar Fatur Rachman menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan bergabung mengikuti program Garuda Select sebanyak dua kali.

Pemain yang akrab disapa Pace itu mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain dari tim asuhan Des Walker tersebut.

Pace baru bisa berhabung bersama empat rekan lainnya yakni Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Para pemain tersebut langsung dipercaya bermain memperkuat tim Garuda Select angkatan kedua saat berjumpa dengan Cheltenham Town, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Di laga tersebut, Pace berhasil membantu Garuda Select angkatan kedua mengalahkan Cheltenham Town dengan skor 3-1.

Pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu mengaku senang bisa dipercaya kembali mengikuti program Garuda Select.

Proses adaptasinya dengan para pemain lain Garuda Select sudah berjalan baik dan tidak mengalami masalah.

"Alhamdulilah bisa kembali lagi bersama tim Garuda Select. Memang agak sedikit berbeda dari segi usia dimana beda setahun," ucap Fajar dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Sabtu (14/12/2019).

Istri Guru SD di Kalbar Pergoki Suami Selingkuh di Kamar Kost, Pengakuan Sang Wanita Teman Tidur

Pemilik Pergi dari Rumah Usai Lapor, Pemadam Gagal Evakuasi Ular Kobra di Cipayung

"Untuk adaptasi tidak ada masalah dan berjalan dengan cepat. Alhamdulilah secara tim kami tampil bagus dan Garuda Select meraih kemenangan," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini lima pemain baru yang hadir mengikuti program Garuda Select fokus beradaptasi dengan kondisi dan cuaca dingin di Inggris.

"Saya cukup kaget karena udara. Sebelumnya dingin tapi sekarang sangat dingin karena sudah bulan Desember. Mungkin nanti akan turun salju saat kami bermain," papar Fajar.

Di laga selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi klub lokal di Inggris lainnya yakni Swindon Town pada tanggal 17 Desember 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved