Persija Jakarta

Persija Selamat dari Degradasi, Edson Tavares Tak Bisa Tentukan Nasibnya di Musim Depan

Pelatih berusia 63 tahun itu belum mengetahui kelanjutan nasibnya di kompetisi musim depan bersama skuat Macan Kemayoran.

Persija Selamat dari Degradasi, Edson Tavares Tak Bisa Tentukan Nasibnya di Musim Depan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares bersama Adrianus Dwiki saat menghadiri jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pelatih Edson Tavares mampu membawa Persija Jakarta bertahan di kompetisi Liga 1 2019 dan lolos dari jeratan degradasi.

Perolehan poin yang dimiliki Persija Jakarta tidak dapat dikejar lagi oleh tim lainnya yang berada di tiga posisi terbawah klasemen Liga 1 2019.

Kemenangan telak atas Madura United pada Jumat (13/12/2019) malam mempunyai arti besar bagi skuat Macan Kemayoran, khususnya sang pelatih Edson Tavares.

Tavares mengaku salah satu tugas utamanya bersama Persija Jakarta sudah berakhir karena mampu membawa tim ini bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Terima kasih Tuhan misi saya di sini hampir selesai, saya datang ke Persija untuk menyelamatkan tim dari degradasi," kata Edson Tavares di SUGBK, Jakarta Pusat.

Keberhasilan membawa Persija bertahan di Liga 1 musim depan tak membuat masa depannya aman berada di Jakarta.

Pelatih berusia 63 tahun itu belum mengetahui kelanjutan nasibnya di kompetisi musim depan bersama skuat Macan Kemayoran.

Wakil Wali Kota Tangsel Minta Menteri Nadiem Makarim Hapus Komite Sekolah

BREAKING NEWS: Antrean Sepatu Compass Dipastikan Batal

Ini Perbedaan Kebab dan Doner Asal Turki, Ternyata Masyarakat Sering Salah Kaprah!

Fokus utamanya belum memikirkan di musim depan dan lebih memilih menjalani dua pertandingan terakhir yang akan dijalani di akhir musim putaran kedua.

"Saya tidak suka bicara musim depan, sorry. Bagi saya, musim depan adalah melawan Persebaya dulu besok," tegas Tavares.

Persija Jakarta masih menyisakan dua pertandingan terakhir menghadapi Persebaya Surabaya pada Selasa (17/12/2019) dan Kalteng Putra Minggu (22/12/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved