Timmas

PSSI Bantah Dekati Vincenzo Alberto Annese untuk Tangani Timnas Indonesia

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri membantah kabar adanya pendekatan dengan mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

PSSI Bantah Dekati Vincenzo Alberto Annese untuk Tangani Timnas Indonesia
Tribunnews.com
Logo PSSI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri membantah kabar adanya pendekatan dengan mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Cucu Soemantri seiring adanya kabar yang menyebutkan telah dilakukan pertemuan dengan pelatih asal Italia tersebut.

Sebelumnya, nama Vincenzo Alberto Annese turut digadang-gadang akan masuk dalam kandidat calon pelatih kepala Timnas Indonesia.

Cucu menegaskan pihaknya tidak pernah mengundang atau merekomendasikan nama tersebut menjadi pelatih kepala skuat Garuda.

“Untuk masalah sosok Vincenzo Alberto Annese, itu tidak benar. PSSI tidak pernah mengundang dia untuk menangani Timnas Indonesia,” kata Cucu Soemantri ketika dihubungi awak media, Sabtu (14/12/2019).

Hingga saat ini, PSSI masih tetap berharap kepada dua nama yakni Luis Milla Aspas (Spanyol) dan Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Warga Harap Ada Petugas Khusus Jaga Kebersihan TBM Kolong Ciputat

Dinas SDA DKI Beri Penjelasan Rumah Roboh karena Proyek Saluran Air

PSSI belum mempunyai rencana untuk menambah kandidat lainnya untuk menjadi calon pelatih kepala Timnas Indonesia.

“Sampai dengan saat ini yang masih menjadi pembahasan kami dua nama sebelumnya yang sudah melakukan presentasi kepada PSSI dan tidak ada nama lain selain dua nama tersebut," tutur Cucu Soemantri.

Nantinya, PSSI baru akan mengumumkan pelatih kepala Timnas Indonesia pada bulan Januari 2020 mendatang

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved