Persija jakarta

Big Match Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Ketum Jakmania Beri Pesan Penting ke Suporter

Ketum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief memberikan pesan penting kepada seluruh anggotanya yang akan menyaksikan laga kandang terakhir Persija.

Big Match Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Ketum Jakmania Beri Pesan Penting ke Suporter
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Aksi The Jakmania menyalakan flare di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat perayaan ulang tahun Persija Jakarta ke-91 tahun. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Ketua umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief memberikan pesan penting kepada seluruh anggotanya yang akan menyaksikan pertandingan kandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menginginkan seluruh anggotanya bisa meramaikan pertandingan kandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2019.

"Kepada seluruh anggota The Jakmania, ingat hari Selasa besok kita akan menutup kompetisi liga musim ini melawan Persebaya di GBK jam 7 malam," kata Bung Ferry, Senin (16/12/2019).

Menurut Bung Ferry, laga tersebut akan berlangsung spesial dan menarik banyak minat suporter The Jakmania.

Terlebih, pertandingan tersebut akan menghadapi salah satu tim besar Persebaya Surabaya dan memiliki basis suporter besar.

Di laga tersebut, Bung Ferry mengimbau kepada seluruh penonton yang hadir bisa tertib mengawal pertandingan big match tersebut.

Barang-barang terlarang yang bisa merugikan klub diharapkan tidak dibawa oleh para penonton ke SUGBK.

"Jangan lupa jaga GBK. Tidak ada lagi red flare, tidak ada smoke bomb, tidak ada petasan, dan tidak ada lagi kerusakan kursi atau acrilic di GBK," tegas Bung Ferry.

Jalani Sidang Perdana, Terdakwa Pembawa Bendera Bintang Kejora Pakai Pakaian Adat

Baim Wong Kecurian 2 Kali di Rumahnya, Paula Verhoeven Singgung Sikap Sang Suami ke Karyawan

Lebih lanjut, Bung Ferry menginginkan tim kebanggaannya bisa menutup pertandingan kandang terakhir di Liga 1 2019 dengan hasil kemenangan.

"Kita harus meraih kemenangan di akhir musim ini dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania," tutur pria kelahiran Bandung tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki peringkat ke-13 dengan koleksi 41 poin dari 32 pertandingan yang sudah dimainkan di Liga 1 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved