Di Akhir Masa Jabatannya, Kapolres Jakarta Barat Resmikan Masjid di Asrama Polsek Palmerah

Hengki juga sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak sebelum dia pamit sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi resmikan Masjid Al Hikmah di Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Kumandang adzan Zuhur menandakan berakhirnya rangkaian proses peresmian Masjid Al Hikmah yang ada di Asrama Polri Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

Sebelumnya, peresmian Masjid Al Hikmah dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Tanda tangan Hengki terpampang di prasasti peresmian yang ada di teras masjid.

Dia pun membuka teralis prasasti sebagai simbol peresmian Masjid Al Hikmah kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri Salat Zuhur berjamaah.

Dalam sambutannya, Hengki mengaku bersyukur di akhir masa dinasnya sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat dapat meresmikan dua tempat ibadah.

"Secara pribadi saya bersyukur dan bangga karena di akhir jabatan saya, saya sudah resmikan Musala di Polsek Kalideres dan saya resmikan kembali Masjid di Polsek Palmerah," kata Hengki saat meresmikan Masjid Al Hikmah, Rabu (18/12/2019).

Pihak MRT Jakarta Bantah Stasiun MRT Kebanjiran

Dalam kesempatan ini, Hengki juga sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak sebelum dia pamit sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

Diketahui, bila tak ada perubahan maka masa jabatan Hengki sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat tinggal dalam hitungan hari saja.

"Tentunya ini hari terakhir saya dan saya mohon pamit dan mohon doa agar kita semua diberkahi langkah oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Hengki.

Masjid Al Hikmah berada di pintu masuk Asrama Polri Polsek Palmerah Jakarta Barat dengan luas sekitar 350 meter

Masjid ini memiliki pintu berukuran tiga meter berbahan besi murni dan dihiasi kaligrafi di bagian dalamnya dan bagian kubahnya berwarna emas.

Dalam peresmian Masjid Al Hikmah turut dihadiri para Kapolsek Jajaran di Polres Metro Jakarta Barat, Camat Palmerah, serta Danramil Palmerah.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved