Kabar Artis

Iis Dahlia Tuai Kritik Bandingkan Profesi Pilot dengan Ojol, Guntur Romli Bereaksi

Ucapan Iis Dahlia tersebut ia urai ketika memberikan klarifikasi terkait kasus penyelundupan Harley Davidson oleh Garuda Indonesia.

(KOMPAS.com/IRA GITA)
Iis Dahlia Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nama pedangdut Iis Dahlia tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Bukan tanpa alasan, warganet rupanya geram dengan pernyataan Iis Dahlia yang seolah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online ( Ojol ).

Ucapan Iis Dahlia tersebut ia urai ketika memberikan klarifikasi terkait kasus penyelundupan Harley Davidson oleh Garuda Indonesia.

Akibat kasus tersebut, Iis Dahlia mengaku mengalami kerugian akibat kasus yang menyeret nama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Sebab, suami Iis Dahlia yakni Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot Garuda Indonesia disebut sebagai orang yang membawa terbang motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton milik Ari Askhara.

Adapun, Satrio Dewandono merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta.

Pesawat itu disebut-sebut mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson serta sepeda Brompton yang dikaitkan dengan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

TONTON JUGA :

Saat ini, Ari Askhara telah dicopot Menteri BUMN Erick Thohir lantaran dugaan penyelundupan barang tersebut.

 

Pasca kisruh penyelundupan Harley Davidson itu merebak, nama Iis Dahlia pun menjadi bulan-bulanan warganet yang melontarkan komentar yang menyakitkan hatinya.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved