Naik Sepeda, Bocah SD Ditabrak Pengendara Motor Sport, Saksi: Bannya Terbang ke Mobil Saya

Di balik kaca mobil, mereka melihat seorang bocah berseragam SD menuntun sepeda dari sisi kanan jalan dari arah berlawanan

Naik Sepeda, Bocah SD Ditabrak Pengendara Motor Sport, Saksi: Bannya Terbang ke Mobil Saya
Dok. Dishub Kota Bekasi
Warga dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengevakuasi motor sport yang menabrak bocah SD di Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (18/12/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Lefi Yusnasari, warga Kemang Pratama, Kota Bekasi membagikan pandangan matanya ketika seorang bocah berusia sekolah berinisial RRP ditabrak motor yang melaju cepat, Rabu (18/12/2019) pagi.

Akibat peristiwa itu, RRP mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Lefi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi beberapa menit jelang pukul 07.00 WIB.

Saat itu, ia sedang mengendarai mobil hendak mengantar anaknya sekolah.

"Jalanan sepi, memang kendaraan bisa melaju lebih cepat dari biasa. Mungkin karena sekolah Marsudirini dan Al-Azhar sudah libur," ujar Lefi kepada Kompas.com, Rabu petang.

Lefi beserta anaknya melaju dari arah perumahan Kemang Pratama, berbelok kiri ke Jalan Siliwangi.

Di balik kaca mobil, mereka melihat seorang bocah berseragam SD menuntun sepeda dari sisi kanan jalan dari arah berlawanan menuju RS Elisabeth.

Lefi pun mengerem laju mobilnya.

Saat hampir tiba di pembatas yang memisahkan Jalan Siliwangi arah utara dengan selatan, tiba-tiba ada motor mendekat ke arahnya dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba ada motor. Kencangnya kencang banget," kata Lefi. Motor sport Yamaha R25 itu melesat dari arah utara Jalan Siliwangi, menubruk tubuh bocah yang tengah menyeberang itu.

Halaman
12
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved