Setelah Singapura, Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Dota 2 World Pro Invitational

ONE Esports mengumumkan Indonesia akan menyelenggarakan kejuaraan bergengsi Dota 2 World Pro Invitational pada bulan April 2020 mendatang.

Setelah Singapura, Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Dota 2 World Pro Invitational
ONE Esport
Turnamen bergengsi ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational akan berlangsung pada 20-22 Desember 2019 di Singapura Indoor Stadium. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SINGAPURA - ONE Esports mengumumkan Indonesia akan menyelenggarakan kejuaraan bergengsi Dota 2 World Pro Invitational pada bulan April 2020 mendatang.

Kepastian adanya kejuaraan tersebut diutarakan langsung oleh CEO ONE Esports, Carlos Alimurung saat melakukan jumpa pers di Park Royal Hotel, Singapura, Rabu (18/12/2019) sore WIB.

ONE Esports akan menggandeng Professional Gamers League (PGL) untuk menyelenggarakan kejuaraan tersebut.

Nantinya, turnamen tersebut akan menghadirkan tim-tim Dota 2 terbaik dari berbagai negara untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Carlos menjelaskan, pihaknya terus melakukan inovasi untuk menyelenggarakan kejuaran-kejuaraan bergengsi bagi para pecinta game Esports.

Kedepannya, ONE Esports turut akan merambah ke permainan lainnya untuk diperlombakan.

"Di masa depan, kita akan mengumumkan lebih banyak game untuk game lain di mana ONE Esports berkomitmen untuk membawa konten dan kejuaraan kepada penggemar kedepannya. Tidak hanya terbatas pada game Dota 2," kata Carlos Alimurung di Park Royal Hotel, Singapura, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu, CEO PGL, Silviu Stroie menyambut antusias kerja sama yang dilakukan ONE Esports dengan pihaknya.

"Kemitraan ini merupakan kemitraan yang sangat baik di mana kami sangat bangga menjadi pendukung turnamen tersebut lagi," papar Silviu Store.

Dengan adanya kejuaraan tersebut, perkembangan Esports di Asia Tenggara akan terus berkembang dan bisa meningkatkan kualitas konten dan kejuaraan.

Saat ini, ONE Esports tengah menyelenggarakan kejuaraan Dota 2 World Pro Invitational di Singapura.

Ajang tersebut berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 20-22 Desember 2019. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved