Breaking News:

Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 18 Desember 2019: Rishi Meninggalkan Rumah?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Editor: Siti Nawiroh
Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 18 Desember 2019: Rishi Meninggalkan Rumah? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Rabu 18 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 75 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Berikut ini Sinopsis Kasam ANTV tribunpekanbaru.com kutip dari laman Sisnettv.com.

Rishi mulai meninggalkan rumah. Naitra mencoba menghentikannya tapi dia tidak mau mendengarkan, Manpreet bertanya apa yang terjadi? dia pergi di belakang Rishi.

Abhi sedang tidur dia bermimpi tentang saat-saatnya bersama Tanuja, dia bergumam kau sangat lucu, kamu menjagaku begitu, aku berharap .. dia bertingkah seperti menciumnya tapi terbangun dengan brengsek, dia bilang apa masalah ini?

Ini tidak mungkin terjadi dengan saya, jangan pikirkan AK ini, dia adalah juru kunci saya, dia adalah Tanuja, tidak berpikir seperti ini, saya harus melakukan sesuatu, dia memanggil Samar dan mengatakan bahwa dia memanggil Rohit, Samar bertanya apakah kamu sampai di London?

Abhi bilang aku tidak pergi. Rohit menerima telepon, Abhi memintanya untuk mendekati bandara dekat, cepat datang, ada masalah, dia mengakhiri panggilannya. Rohit memberitahu Samar bahwa Abhi memanggil mereka.

Rishi duduk di mobil, Manpreet mencoba berhenti tapi dia pergi. Manpreet mengatakan sesuatu yang salah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved