Viral Istri Pukul Suami Stroke

Video Viral Istri Pukul Suami Stroke Pakai Tongkat Direkam Sendiri Oleh Pelaku

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, video itu direkam saat MF menganiaya HT Rabu (11/12/2019) lalu.

Video Viral Istri Pukul Suami Stroke Pakai Tongkat Direkam Sendiri Oleh Pelaku
Tangkapan layar
Tangkapan layar sebuah video memperlihatkan perempuan memukul pria pakai tongkat bantu jalan. Berdasarkan keterangan polisi, pelaku adalah warga Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Video viral yang merekam aksi istri berinisial MF (34) menganiaya suaminya HT (64) yang sakit stroke direkam sendiri oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, video itu direkam saat MF menganiaya HT Rabu (11/12/2019) lalu.

Video itu direkam di ruang tamu kediaman mereka.

"Pada saat itu rupanya sama istrinya sengaja direkam, jadi di meja tamu itu ada piano. Yang ngerekam pelaku," ujar Mustakim di kantornya, Rabu (18/12/2019).

Mustakim belum mengetahui jelas alasan pelaku yang sengaja merekam aksi kejinya itu.

Yang jelas, setelah direkam, video itu akhirnya diketahui keluarga korban dan belakangan dilaporkan ke polisi.

"Dengan adanya rekaman itu, mungkin keluarganya tahu, akhirnya lapor polisi. Entah bagaimana bisa rame di media sosial," ucap Mustakim.

Dua Wanita Pemeran Video Mandi di Atas Motor Terancam Hukuman Penjara

Video viral itu merekam MF memukuli pria tua itu dengan tongkat bantu jalan. HT dipukuli beberapa kali hingga wajah pria itu berdarah. Padahal, dirinya sudah meminta MF itu untuk berhenti.

Berdasarkan pemeriksaan, MF diketahui sebagai istri HT. Korban tak berdaya ketika dipukuli lantaran tengah menderita stroke.

Adapun setelah pemeriksaan awal, MF diduga mengalami gangguan kejiwaan. Polisi pun mengirimkannya ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat, untuk diobservasi selama dua minggu.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved