Breaking News:

Viral Istri Pukul Suami Stroke

Dua Tahun Tersiksa, Istri Siri Sengaja Rekam Aksinya Pukuli Suami Stroke dan Tuntut Rp 1 Miliar

MF merupakan istri siri HT sejak tahun 2014, namun 2 tahun terakhir sang suami mengalami sakit stroke.

Tangkapan layar
Tangkapan layar sebuah video memperlihatkan perempuan memukul pria pakai tongkat bantu jalan. Berdasarkan keterangan polisi, pelaku adalah warga Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Pada awalnya, sang Istri mengaku sudah mencoba bersabar dengan membersihkan kotoran sang Suami.

"Kemarin dia baru b*rak di celana, gue bersihin celananya, tadi pagi dia ada b*erak lagi sedikit ya, pagi-pagi jam 6 gua bangun anterin dia cek darah

Gue anterin segala macem ya, sampe dia nggak kelaperan segala macem," ucap sang Istri sambil menunjuk-nunjuk suaminya.

"Mamama," balas sang Suami mencoba memberi pembelaan.

Namun karena penyakit stroke tersebut, menghalangi dirinya untuk berbicara jelas.

"Udah kayak gitu tadi dia b*rak, dia b*raknya tepluk tepluk gede, selamat dia, gua seneng, ternyata kejang-kejang itu nggak bikin dia stroke lagi.

Sudah itu ini orang, udah gue bersihin tangan dia itu, abis itu dia berdiri dia korek pant*t dia, gue cium kok bau e*k lagi," ucap sang Istri dengan suara keras dan memaki.

Lantas, sang Istri pun menyebutkan bahwa dirinya ini sudah capek mengurus suaminya yang stroke.

Kriss Hatta Dibelikan Hadiah Lebih Mahal Dibanding Galih, Barbie Kumalasari: Kebeneran Sukanya Itu

"Kenapa ni orang ya, nggak tau orang capek apa ya," ucap sang Istri.

Bahkan, dirinya sudah ingin sekali berpisah dengan suaminya sejak dulu,

Halaman
1234
Penulis: Siti Nawiroh
Editor: Muji Lestari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved