Hasil Hari Kedua Fase Grup ONE Esports Dota 2: Tim Liquid dan PSG.LGD Tersingkir

Hasil Hari Kedua Fase Grup ONE Esports Dota 2: Tim Liquid dan PSG.LGD Tersingkir Lebih Cepat

Hasil Hari Kedua Fase Grup ONE Esports Dota 2: Tim Liquid dan PSG.LGD Tersingkir
ONE Esports
Babak penyisihan ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational 2019 telah menyelesaikan pertandingan fase grup di hari kedua. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SINGAPURA - Ajang bergengsi ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational 2019 telah menyelesaikan pertandingan fase grup di hari kedua.

Selama dua hari pertandingan berlangsung, banyak kejutan yang terjadi dalam pelaksanaan ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational 2019.

Dari Grup A, Alliance berhasil tampil superior tanpa mengalami kekalahan yakni berhasil meraih empat kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan mengumpulkan sembilan poin.

Dua tim terbawah dari Grup A yakni J.Storm dan tim asal China yakni Team Aster harus pulang lebih cepat karena gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, dari grup B terdapat beberapa kejutan diantaranya dengan tersingkirnya dua tim asal Eropa yakni Team Liquid dan PSG.LGD.

Keduanya harus tersingkir lebih cepat dari babak penyisihan karena gagal menampilkan performa terbaik saat babak penyisihan.

Tim asal Amerika Utara yakni Evil Geniuses menjadi yang paling perkasa di Grup B dengan mengumpulkan sembilan poin dari hasil empat kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan tanpa menelan kekalahan.

Setelah melewati babak penyisihan grup, babak play off akan langsung diselenggarakan pada Kamis (19/12/2019).

Sudah ada delapan tim terbaik yang berhasil memastikan diri melaju ke babak play off.

Kedelapan tim tersebut adalah Tim Secret, Evil Geniuses, Gambit, dan Alliance berada di upper bracket. Sedangkan Virtus.pro, TNC Predator, Natus Vincere, dan Vici Gaming akan bertarung hidup dan mati di lower bracket.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved