Breaking News:

Viral di Medsos

Nasib Terkini 2 Wanita Nekat Mandi & Keramas di Motor Melaju, Pelaku Minta Maaf Sebesar-besarnya

Aksi dua wanita yang nekat mandi dan keramas di motor melaju itu tersebar melalui video pada Jumat (13/12/2019).

IST
Dua Gadis Seksi Mandi dan Keramas Sambil Mengendarai Motor di Mojokerto, Viral di Facebook dan WA 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nasib terkini dua wanita yang nekat mandi dan keramas di motor melaju,  dijerat dengan dua pasal di Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Aksi dua wanita yang nekat mandi dan keramas di motor melaju itu tersebar melalui video pada Jumat (13/12/2019).

Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto, Jawa Timur, memastikan bahwa lokasi aksi mandi keramas di atas motor berada di Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri.

TONTON JUGA:

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Yoga Putu Prima menuturkan, aksi kedua perempuan sebagaimana terekam dalam video berdurasi 27 detik itu termasuk sebagai perbuatan yang berpotensi meresahkan dan melanggar petunjuk dari kepolisian.

Mandi keramas di atas motor yang tengah melaju di jalan raya, juga dinilai sebagai aksi yang bisa memicu kecelakaan ataupun menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Nasib 2 Gadis Pemeran Video Viral Mandi dan Keramas Sambil Naik Motor di <a href='https://jakarta.tribunnews.com/tag/mojokerto' title='Mojokerto'>Mojokerto</a>

Atas pertimbangan tersebut, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto turun tangan.

Selain dari Satuan Lalu Lintas yang sudah menerbitkan surat tilang, jajaran Reskrim Polres Mojokerto juga ikut menangani.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang wanita, terkait dengan adanya kasus viral, di mana yang bersangkutan melakukan hal yang tidak pada tempatnya, melakukan keramas di jalan raya," ucap Dewa.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Muji Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved