Breaking News:

Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Sabtu 22 Desember 2019: Drama Pengacara Tanuja

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Editor: Siti Nawiroh
Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Sabtu 22 Desember 2019: Drama Pengacara Tanuja 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Sabtu 21 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 78 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Sabtu 21 Desember 2019 Episode 78:

Tanu keluar dari mobil dan melihat ke pengadilan. Rishi tiba di sana. Dia keluar dari mobil dan melihat Tanu di sana, mereka berdua saling menatap. Pengacara datang ke Resi, Rishi berpaling dari Tanu, dia melirik ke arahnya saat dia pergi ke pengadilan. Tanu emosional dan mencoba menenangkan diri. 

Pengacara Mehra ada di media. Abhi mendatangi mereka dan mengatakan tidak ada pertanyaan. Pengacara Mehra mengatakan bahwa kita akan memenangkan kasus ini. Abhi mengatakan bahwa dia adalah ayahnya, jangan anggap remeh dia, pengacara bilang ini bukan urusan bisnis. 

Abhi mengatakan bahwa kasus ini adalah bisnis untuk kamu, fokuskan pada kasus ini dan jangan menganggapnya lemah. Mehra mengatakan kasus ini adalah milik saya, biasanya pengacara memberi harapan tapi saya memberi kamu jaminan.

Abhi datang ke Tanu dan mengatakan bahwa kasus ini menguntungkan kita, jangan khawatir. Tanu mulai datang ke pengadilan bersama Abhi. Rishi melihatnya dating dan terus menatapnya. Tanu menangis dan melihat ke bawah.

Rishi berpikir tidak Tanu aku tidak bisa melihatmu berbuka seperti ini, kuharap kita bisa memulai yang baru, Natasha adalah putri kita dan kita bisa membangun kehidupan bersamanya, masih ada waktu, berikan satu petunjuk saja, ambil satu langkah menuju saya dan kemudian saya akan mengambil semua langkah, saya akan memegang tangan kamu dan membawa kamu bersamaku. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved