Pertandingan Terakhir di Persib Bandung, Hariono Menangis : Pelatih Tak Menginginkan Saya

Pemain Persib Bandung, Hariono, mendapat kado perpisahan yang luar biasa saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat

Pertandingan Terakhir di Persib Bandung, Hariono Menangis : Pelatih Tak Menginginkan Saya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita (kiri) menyalami pemain Hariono setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Persib Bandung, Hariono, mendapat kado perpisahan yang luar biasa saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Dalam sambutannya sesudah pertandingan, Hariono mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh, khususnya yang telah memberikan dukungan selama 11 tahun berkiprah di Persib Bandung.

"Terima kasih buat Bobotoh tanpa kalian saya bukan apa-apa, jujur dari lubuk hati paling dalam saya ingin pensiun di Persib Bandung," ujar Hariono.

Namun, Hariono mengungkapkan bahwa dirinya tidak diinginkan lagi berada di tim oleh pelatih Robert Alberts.

Sehingga, ia memutuskan untuk keluar dari Maung Bandung musim depan.

"Tapi sekarang pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib Bandung. Sehingga izinkan saya untuk mundur, mundur, mundur dulu dari Persib Bandung. Saya mengalah, biar saya yang mengalah. Apalah arti sebuah nama di punggung demi lambang di dada. Sekali lagi terima kasih," ucapnya.

Dalam acara seremoni ini, nomor punggung 24 yang selama ini dipakai Hariono resmi untuk dipensiunkan.

Sehingga pemain lain yang ingin menggunakan nomor punggung 24 dipastikan sudah tidak bisa.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha

(Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Perpisahan dengan Persib Bandung dan Bobotoh, Hariono: Pelatih Tak Menginginkan Saya)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved