Liga 1 Putri 2019

Selangkah Lagi Jadi Juara Liga 1 Putri 2019, Persib Tumbangkan Tira Persikabo Kartini 3-0

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) itu, Persib meraih kemenangan telak 3-0.

Selangkah Lagi Jadi Juara Liga 1 Putri 2019, Persib Tumbangkan Tira Persikabo Kartini 3-0
ISTIMEWA/PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Selebrasi pemain Persib Putri dalam leg pertama final Liga 1 Putri 2019 melawan Tira Persikabo Putri, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - PS Tira Persikabo Putri harus mengakui keunggulan Persib Putri, setelah kalah telak 3-0, dalam partai final leg pertama Liga 1 Putri 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Pelatih PS Tira Persikabo Putri, Dzulfikri Bashari, mengatakan bahwa salah satu faktor kekalahan timnya dari Persib Putri adalah absennya sejumlah pemain inti.

Menurutnya, jika anak asuhnya bisa tampil semua, maka hasil pertandinganpun akan lain.

"Penampilan kami di final leg pertama ini memang tidak terlepas dari absennya pemain kami akibat akumulasi kartu. Mudah-mudahan dengan adanya dia, di leg kedua bisa membalikan keadaan, setidaknya pertahanan kami akan lebih komplit," ujar Dzulfikri Bashari, saat jumpa pers, seusai pertandingan, Minggu (22/12/2019).

Selain itu, kata Dzulfikri, cederanya kiper membuat baris pertahanannya rapuh dan kemasukan tiga gol.

Dzulfikri mengaku optimistis timnya dapat membalas kekalahan dari Persib Putri di leg kedua nanti, yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, 28 Desember 2019.

"Di leg kedua kami akan berikan perlawanan dan memberikan penampilan terbaik di Bogor nanti," katanya. (Nazmi Abdurrahman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tira Persikabo Kalah Telak dari Persib Putri, Pelatih Beralasan Banyak Pemain Absen

Enggan jemawa

Persib Bandung menjaga asa menjadi juara Liga 1 Putri 2019 setelah mengandaskan perlawanan Tira Persikabo Kartini, dalam leg pertama final Liga 1 Putri 2019.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved