Gelar Malam Apresiasi Kampanye #BerbagiKebaikan 2019, Sania Beri Penghargaan ke 26 Tokoh Inspiratif

Program #BerbagiKebaikan bertujuan untuk mencari local heroes yang jarang terekspos media.

Gelar Malam Apresiasi Kampanye #BerbagiKebaikan 2019, Sania Beri Penghargaan ke 26 Tokoh Inspiratif
dok. Sania
Gelar Malam Apresiasi Kampanye #BerbagiKebaikan 2019, Sania Beri Penghargaan ke 26 Tokoh Inspiratif 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sania melakukan gerakan kampanye #BerbagiKebaikan selama tahun 2019 untuk memberi apresiasi kepada tiap orang yang berbagi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Program #BerbagiKebaikan  bertujuan untuk mencari local heroes yang jarang terekspos media.

Para local heroes ini dinominasikan oleh para ibu loyal fans Sania melalui media sosial.

Nuri Rialen, Marketing Manager Sania mengatakan Program #BerbagiKebaikan mengajak para ibu membuat hidangan berkualitas dengan menggunakan produk Sania, yaitu minyak goreng, tepung terigu, dan beras.

Hidangan tersebut dibuat untuk figur local heroes yang telah berbagi kebaikan. Foto hidangan lalu diunggah di media sosial dengan cerita tentang #BerbagiKebaikan dan mengapresiasi sosok tersebut.

Kesaksian Korban Selamat Bus Sriwijaya Masuk Jurang, Sopir Sempat Cekcok dengan Pengendara Lain

“Sebagai puncak acara kampanye tersebut, Sania menggelar malam apresiasi pada Sabtu, 21 Desember di InterContinental Hotel dan mengundang 9 local heroes terpilih beserta beberapa loyal fans Sania dari seluruh Indonesia untuk diberikan penghargaan. Seluruh penerima penghargaan juga diberi fasilitas menginap di hotel berbintang 5 selama 2 hari satu malam sebagai apresiasi dari Sania," jelas Nuri Rialen. 

Selain itu, Sania turut mengundang media dan komunitas Mommies Daily untuk mencari sosok inspiratif lainnya dalam bidang kesehatan dan perempuan demi menyebarkan inspirasi #BerbagiKebaikan

Terpilih dua nama hasil survey dari komunitas Mommies Daily di Instagram yaitu dokter spesialis anak sub spesialis nutrisi serta penulis 9 buku termasuk 4 seri buku Mommyclopedia, Meta Hanindita, Sp.A yang tak lelah mengedukasi para orangtua agar memberi makanan bergizi untuk anak agar anak Indonesia tidak lagi kekurangan gizi dan stunting.

Tak cuma itu, terpilih pula Diah Kusumawardani Wijayanti, seorang ibu, fotografer, wartawan, sekaligus founder yayasan tari dan musik Yayasan Belantara Budaya Indonesia yang membawahi 7 sekolah tari dan musik gratis di Jakarta, Bandung dan Nusa Tenggara Timur.

7 Fakta Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar di Kemang, Berawal dari Celetukan Wah Mobil Bos Nih

Yayasan ini bergerak untuk mendukung anak berkreativitas khususnya dalam bidang tari dan musik.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved