Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 24 Desember 2019: Rishi Khianati Raj?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 24 Desember 2019: Rishi Khianati Raj?
Instagram @antv_official
Kasam - Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 24 Desember 2019: Rishi Khianati Raj? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Selasa 24 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 81 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Selasa 24 Desember 2019 Episode 81 dilansir dari Keranjangsinopsis.com:

Rishi meyakinkan Tannu bahwa dia tidak pernah mengkhianati Raaj, dia selalu mengusulkannya tapi dia tidak pernah mengatakan tidak, dia mendapat luka bersih.

Dia meminta untuk menghapus air matanya sekarang, dan tidak membiarkan Pavan di antara mereka sampai mereka menikah.

Dia bilang dia tahu Tannu mencintainya, dia tidak mengatakannya padanya. Dia meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja dalam beberapa hari ini.

Tannu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengerti nilai hubungan, kita tidak pernah mengerti orang tua kita saat mereka bersama kita, tapi ketika mereka pergi maka kita mengerti apa yang kita hilang.

Rishi tidak meminta bahkan cinta mereka pun bisa menggantikan itu? Tannu mengatakan tidak, jika dia harus mengorbankan bahkan cintanya dan hubungannya dengan dia untuk mengembalikan orang tuanya, dia akan dengan senang hati mengorbankan sesuatu hanya untuk mendapatkan mereka kembali.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved