Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Disebut Akan Gabung ke AC Milan pada 30 Desember

Pekan ini La Repubblica mengklaim bahwa AC Milan akhirnya mendapatkan striker veteran, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Disebut Akan Gabung ke AC Milan pada 30 Desember
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, saat masih membela Manchester United. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Apabila ada kebenaran dalam klaim media Italia, La Repubblica, AC Milan akan menggelar pesta Tahun Baru lebih awal.

 Pekan ini La Repubblica mengklaim bahwa AC Milan akhirnya mendapatkan striker veteran, Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan sudah cukup lama dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic begitu kontrak sang penyerang di Los Angeles Galaxy habis.

Rumor semakin intensif karena AC Milan memang benar-benar membutuhkan tambahan amunisi di lini depan setelah Krzysztof Piatek dan Rafael Leao tidak tajam mencetak gol.

Sejak lama kedua belah pihak diyakini sudah menyepakati durasi kontrak selama 6 bulan sisa musim 2019-2020 yang bisa diperpanjang ke musim 2020-2021.

Yang belum disepakati adalah gaji yang diterima Ibrahimovic plus kondisi yang akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak ke musim depan.

Setelah kekalahan 0-5 dari Atalanta pada penampilan terakhir di Liga Italia, AC Milan diklaim La Repubblica menginjak pedal gas dalam negosiasi.

Mereka menaikkan tawaran gaji ke Ibrahimovic, yang besarannya belum diketahui.

Soal opsi perpanjangan kontrak juga direvisi. Tadinya opsi itu hanya akan aktif jika AC Milan bisa finis di zona Eropa pada akhir musim 2019-2020.

Kondisi itu yang kabarnya membuat Ibrahimovic keberatan karena hasil akhir AC Milan musim ini tidak cuma tergantung performa dirinya.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved