Dishub DKI Jakarta: Korban Pencurian Sepatu di Terminal Kampung Rambutan Bukan Penumpang

Dinas Perhubungan DKI Jakarta irit bicara terkait kasus pencurian sepatu di Terminal Kampung Rambutan yang diduga dilakukan oknum Kuli Panggul.

Dishub DKI Jakarta: Korban Pencurian Sepatu di Terminal Kampung Rambutan Bukan Penumpang
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kepala UPT Terminal Dishub DKI Jakarta Muslim (kanan) saat ditemui di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Dinas Perhubungan DKI Jakarta irit bicara terkait kasus pencurian sepatu di Terminal Kampung Rambutan yang diduga dilakukan oknum Kuli Panggul.

Saat dikonfirmasi, Kepala UPT Terminal Dinas Perhubungan DKI Muslim justru mengatakan Abel Saragih (59) yang jadi korban pencurian bukan calon penumpang bus.

"Dia bukan penumpang bus, orang itu sudah beberapa bulan ada di sini (Terminal Kampung Rambutan). Sempat mau diamankan petugas Dinas Sosial," kata Muslim di Terminal Kampung Rambutan, Jumat (27/12/2019).

Saat dikonfirmasi apakah benar pelaku yang mengambil sepatu Abel merupakan kuli panggul binaan resmi Terminal Kampung Rambutan.

Muslim tak membantah atau membenarkan dan hanya menyatakan bahwa kasus sudah selesai dan ditangani kepolisian.

"Sudah, sudah. Semua aman kok, banyak petugas yang berjaga. Enggak apa-apa kok, tadi saya dapat laporan ada pencurian. Makannya langsung datang ke sini," ujarnya.

Berulang kali dikonfirmasi terkait kemanan Terminal Kampung Rambutan, Muslim yang tiba tak lama Abel keluar dari pos polisi enggan menjawab banyak.

Dia hanya menjawab Abel bukan calon penumpang bus dan meminta wartawan mengonfirmasi kejadian ke Kepala Terminal Kampung Rambutan Made Joni.

Menurutnya, Abel yang sempat diwawancarai wartawan bahkan sulit diajak berkomunikasi petugas sehingga keterangannya tak sepenuhnya sahih.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved