Breaking News:

Update Kasus Sopir Lamborghini

Pemilik Lamborghini yang Todong Senjata Api ke Pelajar Ternyata Tunggak Pajak

Yuspin membenarkan, Lamborgini bernomor polisi B-27-AYR itu pernah terjaring razia penunggak Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Kondisi mobil Lamborghini milik tersangka AM di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (24/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Selain catut nama pekerja serabutan, mobil Lamborgini milik pelaku aksi koboi sempat tunggak PKB.

Kepala Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Selatan- Kasuban PRD Jakarta Selatan Yuspin Dramatin angkat bicara terkait status mobil mewah Lamborgini milik pelaku aksi koboi Abdul Malik (AM).

Yuspin membenarkan, Lamborgini bernomor polisi B-27-AYR itu pernah terjaring razia penunggak Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Namun, Ia tak merinci kapan terjaringnya mobil mewah itu dalam giat penunggak PKB yang dilakukan Samsat Jakarta Selatan.

"Iya sudah di datangin, karena tunggakannya (PKB) sudah berapa tahun. Tapi saya enggak tahu (waktu razia dilakukan). Bukan saya yang merazia soalnya, Samsat Jaksel yang razia," kata Yuspin saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2019).

Ia pun turut mengakui, bahwa kendaraan tercatut bukan atas nama pelaku AM, melainkan orang lain yang tak memiliki pekerjaan tetap yang diketahui bernama AR.

Ia menjelaskan, hal itu terjadi akibat AR dengan sengaja meminjamkan KTP-nya saat dirinya meminjam uang dari temannya yang tak diketahui identitasnya tersebut.

"Jadi pokoknya yang bersangkutan merasa hanya meminjamkan KTP. Jadi butuh uang ke temannya, temannya jaminkan KTP dia, terus disalah gunain," papar Yuspin.

Kepemilikan atas nama AR

Sementara, Kepala Unit PKB-BBNKB Samsat Jakarta Selatan, Khairil Anwar membenarkan bahwa Lamborgini tipe Gellardo itu memang tercatat atas nama kepemilikan AR.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved