Natal dan Tahun Baru 2020

KBRI Canberra Gelar Open House Natal

Duta Besar RI untuk Australia dan Vanuatu, Y. Kristiarto Legowo beserta Ibu Caecilia Legowo menggelar open house dalam rangka perayaan Hari Natal 2019

Dok KBRI Canberra
Open House Natal di KBRI Canberra 

TRIBUNJAKARTA.COM, CANBERRA -Duta Besar RI untuk Australia dan Vanuatu, Y. Kristiarto Legowo beserta Ibu Caecilia Legowo menggelar open house dalam rangka perayaan Hari Natal 2019.

Acara itu digelar di Wisma Indonesia, Canberra, Rabu (25/12/2019).

Dubes RI didampingi Wakil Kepala Perwakilan RI, Bapak M. I. Derry Aman beserta Ibu Penny D. Herasati

Pada sesi pagi, sebelum Open House dimulai, telah dilakukan kebaktian dipimpin oleh Romo Joseph Neonbasu MGL.

Pada sesi acara Open House, telah hadir para tamu undangan Duta Besar negara-negara sahabat yang berkedudukan di Canberra yaitu Duta Besar Brunei Darussalam Zakaria Ahamad, Duta Besar Filipina Ma. Hellen Barber De La Vega, Duta Besar Malaysia Sudha Devi KR Vasudevan, Duta Besar Myanmar Tha Aung Nyun, dan Duta Besar Timor-Leste Abel Guterres.

Novel Baswedan Tangkap Kejanggalan dalam Penetapan 2 Orang Tersangka Kasusnya: Keterlaluan

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachimi Ternyata Hobi Nonton Drama Korea: Bikin Enggak Stres

Selain itu, kegiatan perayaan natal juga dihadiri sekitar 300 undangan lainnya dari kalangan masyarakat Indonesia. Komunitas masyarakat Indonesia tersebut berasal dari semua kelompok dan organisasi, baik Islam, Hindu maupun Buddha serta komunitas masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Canberra, segenap staf KBRI Canberra, diaspora dan friends of Indonesia telah hadir bersama meramaikan hari bahagia ini dalam kehangatan dan perdamaian.

Pada kesempatan ini, berbagai hidangan khas Indonesia dihidangkan untuk menambah hangat suasana.

Pilihan menu Hari Natal tahun ini diisi dengan makanan ringan seperti lapis legit, hidangan pembuka bakso, serta hidangan utama garang asem, ikan asam manis, salad, sambal matah dan lain sebagainya, hingga aneka minuman es campur yang kesemuanya mampu mengobati kerindungan akan kuliner khas Indonesia.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved