Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Daftar Pusat Perbelanjaan di Ibu Kota yang Akan Gelar Diskon Akhir Tahun, Selasa 31 Desember 2019

selain menggelar pesta kembang api, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta juga dikabarkan akan mengadakan pesta diskon besar-besaran.

Daftar Pusat Perbelanjaan di Ibu Kota yang Akan Gelar Diskon Akhir Tahun, Selasa 31 Desember 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
ILUSTRASI Gerai busana Mango yang ada dilantai G Mal Gandaria City Kebayoran Lama Jakarta Selatan memberikan penawaran diskon hingga 70 persen. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Para penikmat diskon, ada kabar gembira menyambut datangnya akhir tahun yang jatuh pada 31 Desember besok.

Sebab, selain menggelar pesta kembang api, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta juga dikabarkan akan mengadakan pesta diskon besar-besaran untuk menyemarakan momen malam pergantian tahun.

Berikut daftarnya :

1. AEON Mall Jakarta Garden City

Dikutip dari instagram @aeonmall_jakartagardencity Mal AEON Jakarta Garden City menggelar pesta diskon akhir tahun bertajuk Late Night Shopping dengan berbagai penawaran khusus untuk para pengunjung yang datang di tanggal 31 Desember besok.

Dengan penawaran sale hingga 70 persen dari berbagai outlet yang ada di AEON Mal, para pengunjung juga akan dikenakan bebas parkir pada pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB.

2. PIK Avenue

Selain AEON Mall Jakarta Garden City, juga ada berbagai penawaran khusus yang diberikan oleh PIK Avenue besok.

Menggelar acara Late Night Surprise, PIK Avanue juga memeriahkan malam pergantian tahun dengan diskon hingga 70 persen di sejumlah tenant.

3. Lippo Mall Puri

Lippo Mall Puri, menggelar serangkaian acara menarik menyambut datangnya pergantian tahun besok.

Selain ada pertunjukan kembang api yang spektakuler, Lippo Mall Puri diketahui juga menggelar program diskon akhir tahun hingga 80 persen dari sejumlah outlet yang tersedia.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved