Natal dan Tahun Baru 2020

Jelang Pergantian Tahun, Begini Situasi Bundaran HI Sore Ini

Sejumlah warga tampak berkumpul di trotoar sisi Hotel Grand Hyatt, Sudirman sambil menghadap ke arah Patung Selamat Datang Bundaran HI

Jelang Pergantian Tahun, Begini Situasi Bundaran HI Sore Ini
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Sejumlah penyanyi tampak melaksanakan gladi bersih sore ini untuk pergelaran perayaan malam pergantian tahun yang digelar di Bundaran HI besok, Senin (30/12/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Kawasan Bundaran HI tampak lebih ramai sore ini.

Sejumlah warga tampak berkumpul di trotoar sisi Hotel Grand Hyatt, Sudirman sambil menghadap ke arah Patung Selamat Datang Bundaran HI.

Mereka menyaksikan beberapa penyanyi tengah melaksanakan sesi latihan untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung 31 Desember besok.

"Akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dari Sarinah sampai dengan Dukuh Atas dengan rincian pelaksanaan gladi bersih akan dilakukan pada Senin 30 Desemberi 2019 pukul 14.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB," tulis Pemprov DKI dalam surat pemberitahuan pelaksanaan kegiatan malam tahun baru 2020 yang ditandatangani oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Senin (30/12/2019).

Polres Jakbar Ungkap 984 Kasus Narkoba di 2019, Mulai Pabrik Narkoba Hingga di Lingkungan Pendidikan

TribunJakarta.com memantau, suasana Bundaran HI sore ini pukul 16.00 WIB cukup ramai. Terlihat arus kendaraan masih melintas seperti biasanya.

Panggung hiburan serta beberapa perangkat pendukungnya lengkap dengan tulisan 2020 tampak sudah mulai terpasang.

Sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air pun juga terlihat mulai menyanyikan beberapa lagu yang akan mereka bawakan pada pergelaran besok.

Seperti Salah Apa Aku (Entah apa), hingga lagu Ridho Rhoma yanh berjudul Lets Have Fun Together.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved