Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta, Pemprov DKI Bangun Panggung Hiburan di 4 Lokasi

Empat panggung hiburan tersebut, berada di Bundaran HI, Depan Gedung Jaya, Pintu Monas Barat Daya, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta, Pemprov DKI Bangun Panggung Hiburan di 4 Lokasi
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Panggung hiburan sudah mulai terpasang di Bundaran HI sore ini, Senin (30/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar empat panggung hiburan dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun yang akan jatuh pada 31 Desember 2019 besok.

Empat panggung hiburan tersebut, berada di Bundaran HI, Depan Gedung Jaya, Pintu Monas Barat Daya, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Dalam surat edaran pemberitahuan pelaksanaan rangkaian kegiatan malam tahun baru 2020 yang diterbitkan oleh Pemprov DKI Jakarta, dijelaskan bahwa rangkaian acara tersebut akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut dengan ini disampaikan pemberitahuan dan informasi kepada Pengelola Gedung Perkantoran dan Hotel sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan M.H.Thamrin, dan Jalan Jendral Sudirman bahwa akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dari Sarinah sampai dengan Dukuh Atas," kata Sekda DKI Jakarta Saefullah dalam surat tersebut.

Penutupan jalan, dilakukan pada Selasa 31 Desember 2019 besok mulai pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Sejumlah musisi dan artis dangdut Tanah Air, dikabarkan akan memeriahkan perayaan malam pergantian tahun tersebut.

Adapun acara di empat panggung hiburan ini juga digelar secara bersamaan dengan pergelaran Nikah Massal di Gedung Balai Kota, dan acara Car Free Night di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin yang digelar oleh Pemprov DKI besok.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved