Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Mulai dari Soneta Group Hingga Band Wali Bakal Ramaikan Acara Malam Tahun Baru di Bundaran HI

Pagelaran acara malam pergantian tahun di Bundaran HI, bakal dimeriahkan oleh sejumlah artis tanah air

Mulai dari Soneta Group Hingga Band Wali Bakal Ramaikan Acara Malam Tahun Baru di Bundaran HI
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Sejumlah penyanyi tampak melaksanakan gladi bersih sore ini untuk pergelaran perayaan malam pergantian tahun yang digelar di Bundaran HI besok, Senin (30/12/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Pagelaran acara malam pergantian tahun di Bundaran HI, bakal dimeriahkan oleh sejumlah artis tanah air.

Para pemusik dari berbagai genre, akan menghibur masyarakat di tengah pusat jantung Ibu Kota tersebut pada pukul 19.00 WIB hingga 00.30 WIB dini hari.

Adapun acara ini akan dibawakan oleh Indra Bekti, Chika Jessica dan Jirayut yang akan bertindak sebagai pengisi acara.

Bagi para pecinta musik dangdut, di acara malam pergantian tahun tersebut akan ada penampilan dari sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group.

Mereka akan membawakan beberapa lagu-lagunya yang hingga kini banyak disukai oleh berbagai kalangan.

Juga ada Erie Suzan, Top 5 Dangdut Academy Asia, LIDA, Boys Dut, serta Pantura Angels.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh Band Wali, Joy Tobing, Jigo, dan juga megician Goval dan Syahnam serta Nila Moon.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dijadwalkan akan hadir untuk menyapa masyarakat di sekitar Bundaran HI malam ini.

Sama-sama Kena Razia, Wanita Pergoki Pacarnya Bersama Selingkuhan; Woy Gua Lagi Hamil

Hadirkan Suasana Nyaman Saat Konseling, Poli PKPR Puskesmas Ciracas Dibuat Serba Ungu

Sore Ini, Pemprov DKI bakal Gelar Nikah Massal

Persiapan Dilakukan

Sebelumnya, sejumlah artis dangdut Indonesia tampak sudah mulai melakukan berbagai persiapan demi penampilannya yang terbaik untuk menghibur masyarakat di sekitar Bundaran HI malam nanti.

Persiapan itu, terlihat saat para artis atau pengisi acara mulai melakukan gladi bersih sejak kemarin siang, Senin 30 Desember 2019.

Terlihat keramaian masyarakat yang menyaksikan para artis berlatih di atas panggung yang sudah mulai terpasang sejak kemarin.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut dengan ini disampaikan pemberitahuan dan informasi kepada Pengelola Gedung Perkantoran dan Hotel sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan M.H.Thamrin, dan Jalan Jendral Sudirman bahwa akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dari Sarinah sampai dengan Dukuh Atas pada Selasa 31 Desember 2019 besok mulai pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB," kata Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah dalam surat edarannya, Senin (31/12/2019).

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved