Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 31 Desember 2019: Tanuja Diminta Tak Temui Rishi?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 31 Desember 2019: Tanuja Diminta Tak Temui Rishi?
Instagram @antv_official
Kasam - Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 31 Desember 2019: Tanuja Diminta Tak Temui Rishi? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Selasa 31 Desember 2019.

Cerita Kasam Episode 84 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Selasa 31 Desember 2019 Episode 84:

Tanuja diminta untuk tak menemui Rishi dan mengatakan kapan pun kamu bertemu dengannya, kamu akan tersesat dan mengatakan bahwa kamu merasa sakit dan bahkan saya sendiri.

ia bilang aku serius, aku ingin kau bahagia, jauh dari rasa sakit. Rishi berpikir tentang Tanuja. Manpreet mengatakan bahwa sherwani tak disukai oleh saya.

Rishi mengatakan bahwa itu dipilih oleh AK dan mengatakan bahwa bahkan mereka datang ke sana.

ia mengatakan ada sesuatu yang terjadi dalam pikirannya dan mengatakan bahwa ia akan berusaha sepenuhnya untuk memisahkan kita.

AK dan Tanuja pulang. Mereka berbicara untuk Natasha Tanuja mengatakan bahwa mereka berpikir untuk tak mengganggu tidurnya.

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved