Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Anies Bergoyang Duet dengan Rhoma Irama Nyanyikan Begadang di Bundaran HI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri puncak perayaan malam tahun baru 2020 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020).

Anies Bergoyang Duet dengan Rhoma Irama Nyanyikan Begadang di Bundaran HI
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduet bersama Rhoma Irama di puncak malam tahun baru 2020 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri puncak perayaan malam tahun baru 2020 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020).

Selesai memberikan sambutan dan harapannya untuk tahun baru ini, Anies mendapatkan 'tantangan' untuk berduet dengan Rhoma Irama yang menjadi salah satu pengisi acara.

Tanpa berpikir panjang, orang nomor satu di Ibu Kota ini pun menyanggupinya.

Namun, Anies mengajak Kapolda Metro Jaya, Komjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono yang turut hadir di atas panggung juga ikut serta.

"Ini kayaknya Pak Kapolda juga sudah siap nih," kata Anies.

Anies pun kemudian menyanyikan salah satu lagu ciptaan Rhoma Irama berjudul Begadang.

"Kita nyanyikan lagu Begadang tapi kita juga sambil begadang," canda Anies.

Diiringi musik Soneta, Anies bersama Rhoma Irama dan Kapolda serta Pangdam Jaya tampak asyik menyanyikan lagu tersebut sambil sesekali bergoyang.

Dalam pidatonya, Anies berharap di tahun 2020, masyarakat bersama pemerintah akan semakin kompak untuk memajukan Kota Jakarta yang berujung terciptanya persatuan yang makin erat.

"Jakarta memasuki tahun 2020 semangat baru. Kita akan teruskan semangat jadikan Jakarta sebagai kota kolaborasi dimana masyarakat, pemerintah bersama masyarakat bekerja bersama memajukan kota ini, membuat interasi antar warga makin meningkat," kata Anies.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved