Persija Jakarta

Suporter Persija Jakarta, Jakmania Buka Posko Untuk Korban Banjir di Manggarai dan Kebon Jeruk

Sekretaris Umum The Jak Mania, Diky Budi Ramadhan, mengatakan Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania membuka posko Banjir Jakarta

Suporter Persija Jakarta, Jakmania Buka Posko Untuk Korban Banjir di Manggarai dan Kebon Jeruk
Tribunnews/Irwan Rismawan
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membawa poster bertuliskan Bambang Pamungkas dan angka 20 (nomor punggung Bepe) saat Persija melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam. Laga tersebut merupakan laga resmi terakhir Bepe bersama Persija Jakarta setelah ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dalam laga ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sekretaris Umum The Jak Mania, Diky Budi Ramadhan, mengatakan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania membuka posko Banjir Jakarta dan sekitarnya.

Ada dua posko banjir yang dibuat oleh Suporter Persija Jakarta tersebut yakni di Koordinator Wilayah (Korwil) Manggarai dan Kebon Jeruk.

Posko tersebut dibuat karena rasa peduli suporter Persija Jakarta itu kepada korban-korban yang rumahnya merasakan bencana banjir.

Persija Jakarta Incar Simon McMenemy, Anggota Jakmania: Dari Pada Dia Mending 2 Pelatih Lokal Ini

Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar Masuk ke Penonton Terbanyak di Dunia, Bersaing dengan Barcelona

Akankah Jacksen F Tiago ke Persija Jakarta? Begini Jawaban dari Manajemen Persipura Jayapura

Indra Sjafri Tolak Latih Tim Luar Negeri Demi Kerja Bareng Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Apalagi sampai saat ini masih ada beberapa titik di kawasan Jakarta yang tenggelam akibat banjir.

Diky mengatakan dibuatnya posko tersebut karena The Jakmania adalah bagian dari masyarakat Jakarta.

Menurutnya, sudah kewajiban dari The Jakmania untuk turun langsung membantu atau melakukan segala sesuatu untuk masyarakat Jakarta.

"Tugas The Jakmania bukan hanya berkaitan dengan sepak bola saja. Tetapi juga terlibat dalam program kemanusiaan," kata Diky saat dihubungi awak media.

"Setiap banjir besar melanda Jakarta, teman-teman The Jakmania di Korwil resmi banyak yang membuat posko bantuan," ucap Diky menambahkan.

Lebih lanjut Diky mengatakan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, sudah memberikan arahan kepada para anggotanya untuk menyatu dengan masyarakat.

Bukan hanya banjir saja, tetapi juga kebakaran, bencana alam, dan musibah lainnya membuat The Jakmania tetap peduli ke masyarakat.

Diky berharap musibah banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya bisa segera selesai.

Ia juga mengajak masyarakat Jakarta untuk menjaga kota ini sebaik mungkin.

"Sebab, satu di antara tugas The Jakmania adalah menjaga Jakarta. Dimulai dengan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kota kita," tutup Diky.

Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved