Breaking News:

Awal Tahun 2020 Jakarta Dikepung Banjir

Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Terbitkan Surat Edaran Terkait Penanganan Pascabanjir

Syaefuloh mengintruksikan kepada kepala satuan pendidikan agar memastikan seluruh peserta didik yang terdampak banjir dapat mengikuti kegiatan belajar

Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Truk engkel menerjang banjir di Jalan Panjang, Kebon Jeruk untuk mengangkut karyawan yang berkantor di kawasan tersebut. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Syaefuloh Hidayat mengeluarkan surat edaran terkait penanganan pascabanjir di satuan pendidikan.

Dalam surat edaran tersebut, Syaefuloh mengintruksikan kepada kepala satuan pendidikan agar memastikan seluruh peserta didik yang terdampak banjir dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Kepala satuan pendidikan mendata peserta didik yang tidak hadir dikarenakan terdampak bencana banjir," bunyi surat edaran tersebut.

Peserta didik yang terdampak bencana banjir diizinkan untuk mengikuti pembelajaran dengan mengenakan pakaian bebas yang rapi dan sopan.

Bayi Lina Diurus Orang Lain, Sule Bocorkan Kemarahan Mantan Mertua: Dia Berhak Karena Neneknya!

Pascabanjir di Jakarta, Anies Baswedan Pastikan 85 Persen Kota Jakarta Aman

"Kepala satuan pendidikan memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang mengalami kehilangan/kerusakan ijazah, SKHUN, Raport, dan dokumen lainnya yang diakibatkan oleh bencana banjir untuk mendapatkan surat keterangan yang bisa dipersamakan (SKYBS), dengan mempersyaratkan surat keterangan kehilangan dari kepolisian setempat," katanya.

Kepala satuan pendidikan memastikan bahwa seluruh kegiatan yang dilaksanakan untuk melayani peserta didik dan masyarakat yang terdampak bencana banjir tidak dikenakan biaya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved