Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 9 Januari 2020: Rishi dan Abhishek Bertengkar?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 9 Januari 2020: Rishi dan Abhishek Bertengkar? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Kamis 9 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 97 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Kamis 9 Januari 2020 Episode 97:

AK memberitahu Tanuja bahwa Natasha adalah cinta pertamanya dan dia bisa memberikan gelang padanya. Dia bertanya apakah kamu akan menerima gelang ibu saya? Tanuja menerimanya dan mengatakan itu indah.

AK bilang aku menangis di sini, tapi aku orang yang kuat dan tangguh, suka tinju. Dia memintanya untuk memakai gelang. Tanuja melihat ke atas. 

Rano membawa Rishi ke kuil dan memintanya untuk mendengarkan dengan saksama. Dia mengatakan bahwa ada pandit yang memecahkan semua masalah. Rishi mengatakan bahwa mereka adalah preman dan orang bodoh.

Rano bilang aku tidak melakukan ini untuk membuatmu menikah dengan Netra, tapi melakukan ini untuk Natasha. Dia memintanya untuk menemuinya.

Rishi bertemu Pandit ji dan melakukan havan. Pandit ji mengatakan bahwa Tuhan akan memenuhi semua keinginanmu dan memberkatinya. Rano meminta Mata Rani untuk memenuhi semua keinginannya. Rishi menatap mata rani idola.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved