Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Jumat 10 Januari 2020: Rishi Batalkan Pernikahan?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Jumat 10 Januari 2020: Rishi Batalkan Pernikahan?
Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Jumat 10 Januari 2020: Rishi Batalkan Pernikahan? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Jumat 10 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 98 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Jumat 10 Januari 2020 Episode 98:

Rishi mengatakan pada Netra bahwa dia tidak bisa menikahinya dan harus pergi ke Tanuja karena dia adalah cintanya dan hidupnya.

Netra pergi ke kamar dan menangis. Lagu nyanyian sedih Kanchal mengatakan kepada Rano bahwa anaknya telah menghancurkan nyawa putrinya.

Rishi mengatakan bahwa dia akan berbicara dengannya. Kanchal mengatakan anak kamu telah meninggalkannya di mandap infront dari semua masyarakat dan sekarang dia meminta maaf.

Dia bilang mudah bagi kamu untuk meminta maaf, seperti mengatakan maaf setelah membunuh seseorang. Rishi bilang kau berbohong padaku tentang kecelakaan putriku.

Dia mengatakan bahwa kamu telah menyakiti Netra juga, apakah kamu meminta maaf kepadanya.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved