Persija Jakarta

Marco Simic Persembahkan 2 Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2020 untuk Keluarga

Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, meraih dua penghargaan bergengsi Indonesian Soccer Awards 2020 pada Jumat (10/1/2020) malam.

Marco Simic Persembahkan 2 Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2020 untuk Keluarga
Tangkapan Layar IG Persija Jakarta
Bomber Persija Jakarta Marko Simic 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, meraih dua penghargaan bergengsi Indonesian Soccer Awards 2020 pada Jumat (10/1/2020) malam.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu meraih penyerang terbaik dan gol terfavorit 2019 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Simic berhasil menyabet predikat penyerang terbaik lantaran menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019.

Torehan 29 gol yang disumbang Marko Simic untuk Persija Jakarta tidak mampu dikejar oleh para pesaingnya di Liga 1 musim lalu.

Sementara itu, gol tendangan bebas Marko Simic saat Persija Jakarta mengalahkan Kalteng Putra 3-0 berhasil terpilih sebagai gol terfavorit Liga 1 2019.

Di ajang tersebut, Marko Simic berhalangan hadir lantaran masih berada di kampung halamannya di Kroasia.

Penyerang berusia 31 tahun itu mempersembahkan penghargaan yang didapat kepada keluarga dan orang-orang yang sering memberikan support kepadanya.

“Terima kasih kepada PSSI, APPI, Persija dan seluruh rekan-rekan pemain. Penghargaan ini saya berikan kepada keluarga dan keponakan saya,” ujar Marko Simic.

Keberhasilan menyabet dua penghargaan Indonesian Soccer Awards 2020 semakin melengkapi gelar individu yang sudah didapat.

Sebelumnya, mantan pemain Melaka United itu sukses mendapatkan gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved