Intip Akting Hideaki Takizawa Jadi Dokter Bedah di A Lone Scalpel

Meskipun sudah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 20 tahun, A Lone Scalpel adalah peran utama Hideaki sebagai dokter.

Intip Akting Hideaki Takizawa Jadi Dokter Bedah di A Lone Scalpel
Dok. Gemtv Asia
Intip Akting Hideaki Takizawa Jadi Dokter Bedah di A Lone Scalpel 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Awali tahun 2020 yang menakjubkan dengan banyak drama baru dan variety show dari GEM.

Anda juga dapat menikmati kombinasi drama medis yang tak terlupakan dari A Lone Scalpel dan Top Knife ketika Hideaki Takizawa dan Yuki Amami keduanya memecahkan masalah mereka masing-masing sebagai dokter tersohor.

Lalu, jangan lupa untuk mengikuti perjalanan cinta antara Taisuke Fujigaya dan Nao di Us Forever.

Terakhir, Anda dapat ikut serta girlgroup yang paling dicintai di Jepang, AKB48, dalam sebuah game show yang menarik yaitu AKBINGO!.

Berikut rangkuman drama dan variety show dari GEM TV Asia di Januari 2020:

A LONE SCALPEL

Dibintangi oleh Hideaki Takizawa sebagai Tetsuhiko Toma, A Lone Scalpel mengikuti kisah seorang ahli bedah yang belajar di Amerika Serikat dan sekarang bekerja di rumah sakit swasta di daerah pedesaan. 

Dengan latar belakang tahun 1980-an,  Toma percaya bahwa setiap orang di rumah sakit berhak menerima perlakuan yang sama seperti rumah sakit di kota lain.

Mengingat pengetahuan serta paparan Toma terhadap kemajuan media di luar negeri, Ia menantang kebiasaan lama rumah sakit dan memohon transplantasi organ hati, sebuah operasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

 Hideaki Takizawa adalah penyanyi dan aktor terkenal di Jepang.

Selain menjadi mantan anggota duo Tackey dan Tsubasa, dia saat sudah tidak aktif sebagai aktor dan penyanyi melainkan menjabat sebagai Wakil Presiden Johnny & Associates serta Presiden Johnny’s Island.

Meskipun sudah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 20 tahun, A Lone Scalpel adalah peran utama Hideaki sebagai dokter.

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya mendapatkan peran seorang dokter. Saya merasakan adanya tekanan untuk bekerja keras ketika dihadapkan dengan tantangan baru ini, tetapi pada saat yang sama, saya senang ketika mendapatkan kesempatan ini. Saya berharap untuk belajar tentang tugas seorang dokter bedah, sehingga saya dapat mendalami peran dengan penuh keyakinan saat syuting dimulai dan berkontribusi pada kisah yang brilian ini, ”kata Hideaki Takizawa.

 Nakamura Toru yang memerankan Go Sanekawa juga berbagi pemikirannya tentang drama ini.

“Saya terkejut menyadari bahwa 30 tahun telah berlalu sejak tahun 1989. Namun, saya percaya ini adalah periode waktu yang tepat untuk bekerja bersama, karena kita dapat menggambarkan kekhawatiran, konflik, dan keraguan orang-orang yang hidup di zaman tanpa smartphone, ”kata Nakamura Toru.

 Akankah Tetsuhiko Toma tetap mencoba melakukan transplantasi organ internal untuk pertama kalinya di Jepang?

 A Lone Scalpel tayang perdana 13 Januari 2020.

Jadwal tayang A Lone Scalpel setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB.

 

TOP KNIFE

Berdasarkan novel ‘Top Knife’ oleh Koji Hayashi, Top Knife mengikuti Yoko Miyama (Yuki Amami) yang bekerja sebagai seorang dokter di Rumah Sakit Touto.

Ia merupakan spesialis dalam aneurisma otak di departemen bedah saraf.

Ia sadar akan pentingnya pekerjaannya dan tahu bahwa Ia bisa mengubah hidup pasiennya. Oleh karena itu, Ia amat sangat peduli terhadap hidup pasiennya.

Namun, Ia juga memiliki rasa bersalah karena meninggalkan keluarganya sendiri.

 

Bagaimana seorang dokter jenius menghadapi hidup?

 Top Knife tayang perdana pada  13 Januari, setiap Senin pada pukul 19:00 WIB, pada minggu yang sama dengan Jepang.

 

US FOREVER 

Dibintangi oleh Taisuke Fujigaya dari Kis-My-Ft2 sebagai Ichiharu Sudo yang merupakan seorang pengrajin mebel yang berusaha untuk sukses namun telah menemui berbagai tantangan dalam hidupnya.

Selain tidak bisa membuktikan dirinya di tempat kerja, dia juga kehilangan seseorang yang dia cintai.

Rasa kehilangan itu berat sekali baginya karena dia harus berjuang untuk secara emosional.

Untungnya, dia bertemu Sakurako Motohashi (Nao), seorang gadis muda yang berjuang untuk menghidupi keluarganya yang tengah bangkrut.

Mereka saling jatuh cinta, tetapi keduanya menyimpan masalah emosional yang belum terselesaikan oleh diri mereka masing-masing.

 

Dengan permasalahan masing-masing, apakah hubungan mereka tetap akan bertahan?

Us Forever tayang perdana pada  22 Januari, setiap Rabu pada pukul 20.00 WIB, pada minggu yang sama dengan Jepang

AKBINGO!

Grup gadis favorit kami AKB48 sekarang ada di layar! Mereka bersaing dalam berbagai tantangan di setiap episode, seperti kompetisi dodgeball, ujian kemahiran bahasa Jepang dan banyak lagi.

Penonton juga akan mengintip pakaian gadis-gadis saat mereka bersaing dalam tantangan mode! Kenali gadis-gadis ini dengan lebih baik karena mereka mengungkapkan minat mereka di luar penampilan.

AKBINGO! tayang perdana pada 24 Januari, setiap Jumat pada pukul 19.00 WIB
 

DRONE ROYALE

Saksikan 40 atlet dan selebriti melarikan diri dari drone! 40 peserta akan saling bersaing dalam perlombaan tiga tahap melawan drone, masing-masing dengan tujuan untuk tetap berada di jalur rintangan tanpa tertabrak mengejar drone.

Pemenang utama akan mendapatkan satu juta yen. Ini pertarungan pamungkas antara manusia dan mesin!

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved