Klaim Sudah 90 Persen Janji Kampanye Terealisasi, Idris–Pradi Sebut Akan Tuntas 2021

Idris mengakui ada janji kampanye yang menjadi target kinerjanya yang belum terealisasi, seperti diantaranya Taman Terpadu disetiap Kelurahan

Klaim Sudah 90 Persen Janji Kampanye Terealisasi, Idris–Pradi Sebut Akan Tuntas 2021
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wali Kota Depok Mohammad Idris dan wakilnya Pradi Supriatna dijumpai wartawan di Alun-Alun Kota Depok, Minggu (12/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Menjelang  akhir jabatannya pada bulan September 2020 mendatang, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut seluruh janji kampanyenya akan terealisasi pada tahun 2021 mendatang.

“Target sampai tahun anggaran 2021, periode kami kan tahun 2016 hingga 2021, insya allah selesai 100 persen untuk janji kampanye,” kata Idris usai peresmian Alun-Alun Kota Depok di Jalan Raya GDC, Cilodong, Kota Depok, Minggu (12/1/2020).

Saat ini, Idris mengakui ada janji kampanye yang menjadi target kinerjanya yang belum terealisasi, seperti diantaranya Taman Terpadu disetiap Kelurahan yang ada di Kota Depok.

“Masih ada Taman Terpadu di 18 Kelurahan yang belum terwujud, hambatannya faktor kesediaan lahan. Misalnya di Cimanggis, Sukmajaya, ini beberapa Kelurahan belum bisa kami wujudkan,” bebernya.

Senada dengan Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna pun mengatakan hal serupa.

Dijumpai di lokasi yang sama, Pradi berujar saat ini sudah hampir 90 persen target kampanye yang terealisasi.

“Ya insya allah karena memang sampai saat ini sudah hampir 90 persen sesuai dengan janji kampanye, kami yakini hingga 2021 Februari bisa terpenuhi semuanya,” ujarnya.

Alun-Alun Kota Depok habiskan ratusan miliar Rupiah

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi wakilnya Pradi Supriatna, pagi ini meresmikan Alun-Alun Kota Depok di Jalan Raya Grand Depok City (GDC), Cilodong, Kota Depok.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved