Wanita Juru Masak dan Anaknya Tewas di Kamar - Luka Tusuk di Leher, Sang Pelaku Cepat Tertangkap

Penemuan jasad ibu dan anak di dalam kamar menggegerkan warga Desa Maro Sebo, Kecamatan Maro Sebo, Jambi. Ditemukan luka tusuk, pelaku tertangkap.

Wanita Juru Masak dan Anaknya Tewas di Kamar - Luka Tusuk di Leher, Sang Pelaku Cepat Tertangkap
tribunjambi/samsul bahri
Warga Desa Maro Sebo, Kecamatan Maro Sebo gempar dengan meninggalnya seorang ibu dan anaknya yang tewas di dalam kamarnya pada Sabtu malam (11/1/2019) sekira pukul 23.00 Wib. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAMBI - Penemuan jasad ibu dan anak di dalam kamar menggegerkan warga Desa Maro Sebo, Kecamatan Maro Sebo, Jambi pada Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 23.00 Wib.

Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP George Alexander saat dikonfirmasi Minggu (12/1/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Dikutip dari TribunJambi.com peristiwa tersebut terjadi di RT 05 Desa Bakung tepatnya di dalam kamar gudang bengkel PT. Marwa Bangun Persada atau (MBP).

"Iya benar ada kejadian itu. Kejadiannya tadi malam yang meninggalnya itu dua orang perempuan, ibu dan anak," sebutnya, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, informasi yang diterima bahwa seorang ibu yang meninggal tersebut diketahui sebagai seorang juru masak di PT MBP yang bergerak di bidang pengolahan aspal tersebut.

Sementara itu, terkait dengan perkembangan dari hasil olah TKP yang telah dilakukan tadi malam, kata Kasatreskrim pihaknya masih melakukan penyelidikan dari meninggalnya ibu dan anak tersebut.

"Sampai dengan saat ini perkembangan kasusnya masih kita dalami," pungkasnya.

Temukan Bekas Tusukan

Dua orang perempuan yang meninggal di RT 05 Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi tepatnya di mess PT Marwa Bangun Persada atau (MBP) diketahui merupakan ibu dan anaknya.

Informasi yang diterima, ibu tersebut bernama Tambunan, dan seorang anak perempuannya yang berusia 16 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved